ID | EN

Nongkrong Asyik Sambil Karaoke di The Replay

The Replay, karaoke bar dan kafe di Pantai Indah Kapuk.

Pantai Indah Kapuk memang tidak habisnya menawarkan tempat yang asyik dikunjungi bersama keluarga atau teman, salah satunya adalah The Replay. Semua orang bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia di sini. 

Kafe yang buka setiap harinya mulai pukul 5 sore ini juga siap memanjakan pelanggannya dengan fasilitas karaoke. Menggunakan sound system berkualitas, BOSE, The Replay menyediakan pilihan lagu yang beragam, ada 150.000 lagu yang membuat Anda betah berlama-lama di sini.

photo source: zomato.com

Tak hanya itu, Anda juga bisa menyaksikan live acoustic band performance setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 9 malam. Anda bisa memilih satu dari delapan room yang tersedia, Small Room, Standard Room, Kids Room, Medium Room, Large Room, Extra Large Room, Suite Room dan President Suite berkapasitas hingga 40 orang.

photo source: zomato.com

Untuk urusan makanan percayakan pada aneka sup, salad, nasi, pasta dan steik lezat. Harganya pun terbilang relatif terjangkau, misal Fried Rice Oxtail dapat dipesan dengan harga Rp84.000 saja. Nasi goreng dimasak dengan bumbu spesial serta potongan buntut sapi yang disiapkan, bikin ketagihan! Pastanya juga tak kalah lezat, ada Fettucini Butter Garlic dengan aroma bawang putih yang tajam dan rasa gurih butter yang pas di lidah.

Scroll To Top