ID | EN

Salon dan Spa jadi Satu di Rhea’s Chamber

Rhea's Chamber, salon dan spa di kawasan Kemang dengan konsep unik.

Rhea’s Chamber, berlokasi di kawasan Kemang yang populer sebagai salah satu kawasan padat salon dan spa, menawarkan konsep unik pada setiap produk perawatannya.

Mengusung konsep total inside and outside, Rhea’s Chamber menawarkan ragam perawatan untuk menyeimbangkan pikiran, kesehatan serta kecantikan luar dan dalam. Menempati lantai 2 Lippo Mall Kemang, konsep klasik khas Eropa sangat kental terasa di setiap ruang perawatan melalui aksen-aksennya.  

Ruang pertama merupakan salon, selain potong rambut, Anda juga dapat menikmati creambath dan manicure-pedicure. Salon ini juga ramah bagi perempuan berkerudung, bahkan tersedia kapster khusus untuk menata kerudung (jilbab) Anda.

photo source: https://twitter.com/rheas_chamber

Selanjutnya, tersedia ruang pijat dan scrub tubuh. Ada ruangan non-VIP dan VIP. Ruang non-VIP dilengkapi dengan alat unik bernama Rainbow Water Drop. Rainbow Water Drop menerapkan teknologi shooting water. Teknologi yang dibuat khusus menyerupai tetesan air hujan yang akan disemprotkan ke seluruh badan dengan tekanan yang disesuaikan. Namun, sebelum menikmati alat unik tersebut, Anda wajib dipijat dan di-scrub.

Hanya mengenakan sehelai kain penutup, Anda akan diminta untuk berbaring di atas alas. Setelah posisinya pas, tubuh akan disemprot dengan air dengan tekanan tertentu. Tekanan tersebut berguna untuk memperlancar peredaran darah hingga mengurangi stres.

photo source: https://twitter.com/rheas_chamber

Terakhir, merupakan ruangan facial dan foot spa. Terapis-terapis berpengalaman siap menggantikan rasa letih dengan perasaan senang, nyaman dan rileks. Harga perawatan yang ditawarkan ternyata cukup terjangkau, mulai dari Rp60.000,- hingga Rp700.000,- saja.  Ingin merasakan sensasi unik yang ditawarkan oleh Rhea’s Chamber? Kunjungi outletnya di Lippo Mall Kemang lantai 2, Jakarta Selatan.

Scroll To Top