ID | EN

Fable Lounge & Dining

Tempat hiburan malam untuk Anda.

Belakangan ini, daerah SCBD dan Senopati menjadi tempat hangout favorit anak muda Ibu Kota. Di daerah ini terdapat banyak restoran baru yang bermunculan maupun tempat hiburan malam seperti lounge, bar, dan klub. Bicara mengenai tempat hiburan malam, ada satu tempat yang popular di kalangan muda yaitu Fable Lounge and Dining.

Di sini Anda bisa menikmati musik yang up to date yang dibawakan DJ (disc jockey) lokal maupun internasional. Tempat yang berada di tengah kota ini juga menyajikan berbagai menu makanan spesial dan juga pilihan minuman. Disajikan dengan sempurna dan tentunya berkualitas.

 

Fable Lounge and Dining dirancang dengan mengusung konsep modern classic fairy-tale. Tempat hiburan malam seluas 1000 meter persegi ini dapat memuat 800 orang. Bisa dipastikan setiap minggunya lounge ini dipenuhi para pengunjung untuk menikmati alunan musik yang dibawakan sang disc jockey. Ketika pertama kali memasuki Fable, Anda akan disambut dengan lorong bebatuan, seolah-olah Anda memasuki sebuah gua di hutan. Dan ketika menembus penghujung gua tersebut, Anda berada di sebuah lounge yang dikelilingi dengan interior dan juga pemandangan kota yang memukau.

Tak hanya dapat menikmati tatanan lounge yang elegan dan ekslusif. Di sini, Anda juga dapat melihat langsung pemandangan lampu yang menghiasi gedung-gedung pencakar langit di sekelilingnya. Seru kan? Apabila membutuhkan udara segar, Anda tinggal melangkahkan kaki ke balkon dan siap-siap disambut langsung dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang megah. Sekali datang ke Fable, pasti Anda ingin kembali lagi.

Scroll To Top