ID | EN

Jalan-jalan Tanpa Mahal Bersama Komunitas Liburan Murah

Komunitas Liburan Murah jalan-jalan tanpa mahal.

Satu lagi komunitas yang wajib Anda ikuti, Komunitas Liburan Murah. Sesuai namanya, bersama komunitas ini Anda bisa traveling murah sekaligus berkesan. Jangan salah! Liburan Murah cukup berbeda dengan komunitas backpacker lainnya. Komunitas ini tak hanya akan mengajak Anda liburan murah dengan cara backpacking, tapi bisa juga ikut open trip. Apapun cara liburannya, asalkan murah.

Anggota komunitas Liburan Murah juga sangat banyak. Saat ini sudah ada lebih dari 100 ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk kegiatan rutin, biasanya anggota komunitas ini akan saling berbagi informasi seputar liburan murah dan juga open trip (non-komersial), serta tentunya mereka sudah sering liburan bersama. Destinasi Liburan Murah pun tak hanya tempat-tempat wisata di Indonesia saja, tapi mereka juga pernah beberapa kali melakukan perjalanan ke luar negeri. Komunitas ini membuktikan kalau liburan ke luar negeri pun tak semahal yang dibayangkan banyak orang selama ini.

Ke manapun tujuan liburan mereka, misinya hanya satu, mewujudkan liburan murah. Liburan Murah sangat cocok untuk Anda yang selama ini mendambakan liburan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Jika tertarik bergabung, Anda bisa join group komunitas Liburan Murah di Facebook https://www.facebook.com/groups/liburanmurah. Nantinya, Anda akan mendapatkan informasi seputar open trip atau kopi darat di sini.

 

Website: https://www.liburanmurah.info

Scroll To Top