ID | EN

Empuk, Gurih, Dahsyat!

Nikmatnya sajian bebek di Bebek Edan Cak Topa!

Bila Anda pecinta masakan Nusantara, restoran yang satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk makan siang hari ini, nih. Bebek Edan Cak Topa, menyajikan menu bebek khas Jawa Timur yang diolah secara tradisional namun disajikan secara modern. Berbagai olahan bebek wajib Anda coba di sini seperti Bebek Bakar Bumbu Rujak bagi Anda yang menginginkan bebek bakar dengan bumbu rujak yang menyegarkan. Ada juga Bebek Bakar Kecap dan Bebek Goreng Sambel Ijo serta Bebek Penyet bagi Anda pecinta rasa pedas.

Olahan bumbu tersebut juga bisa disajikan dengan ayam, lho. Kemudian sebagai tambahan ada beberapa menu yang bisa menjadi makanan pendamping seperti Tahu Telur, Tahu Petis, Tahu Goreng, atau Tumis Kangkung. Ada juga aneka sambal bagi Anda yang ingin ekstra pedas, seperti Sambal Matang Rawit, Sambel Edan, Sambel Rajang, hingga Sambel Terong.

Setelah menikmati santapan Anda, lebih enak lagi bila ditutup dengan yang manis-manis. Pisang Bakar Keju Karamel, Pisang Bakar Vanilla Ice Cream, Pisang Goreng Keju, Tape Goreng Crispy, atau Potongan Buah Segar siap memaniskan hari Anda. Karena berada di lokasi yang cukup strategis, Bebek Edan Cak Topa bisa menjadi tempat untuk pertemuan bisnis, acara keluarga, maupun acara kantor. Nice!

Scroll To Top