ID | EN

ARA Jakarta, Tempat Berburu Produk Fesyen Lokal Berkualitas

ARA, multi-label concept store pilihan pecinta mode.

Melangkahkan kaki ke dalam bangunan ARA, Anda mungkin merasa tengah berada di dalam sebuah galeri. Warna putih mendominasi setiap dindingnya, matahari yang masuk melalui jendela-jendela besarnya seolah menghangatkan suasana, belum lagi lantai kayu mengilap menjadikan ARA terlihat semakin mengagumkan.

photo source: www.instagram.com/arajakarta

ARA, multi-label concept store, menjadi pilihan baru para pecinta mode untuk memuaskan hasratnya akan produk fesyen berkualitas dengan sentuhan dan bahan asli Indonesia yang rasanya sulit dijumpai di butik lain.

photo source: www.instagram.com/arajakarta

Karya hand-made unik yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi menjadikan ARA sebagai opsi baru bagi pecinta sekaligus penikmat mode. Misalnya, karya eksklusif desainer-desainer Tanah Air, seperti Toton, Friederich Herman, Peggy Hartanto hingga Lulu Lutfi Labibi, siap mewarnai penampilan Anda.

photo source: www.instagram.com/arajakarta

Dengan menggunakan produk lokal, secara tidak langsung, Anda juga ikut berpartisipasi dalam melestarikan kebudayaan Tanah Air. Tidak mengherankan jika berbagai produk fesyen lokal yang ditawarkan oleh ARA bisa membuat Anda tampil gaya dengan cara pengemasannya yang modern.

Scroll To Top