ID | EN

Great Drink, Great Ambience at The Fifth

The Fifth, tempat ideal untuk menyesap minuman favorit di Kemang.

Ingin menikmati wiski diiringi musik masa kini? Anda bisa berkunjung ke The Fifth yang terletak di lantai lima Decorous Building, Kemang. The Fifth menjadi salah satu bar favorit di kawasan Kemang yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

 

photo source: https://www.instagram.com/thefifthjkt/

Mengusung konsep creative space & lounge, The Fifth juga bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Pasalnya, ruangan multifungsi dengan perpaduan sentuhan arsitektur kolonial dan desain bergaya kekinian berhasil menciptakan atmosfer yang nyaman dan santai. Terlihat dari meja-meja komunal yang digunakan, berpadu sempurna dengan kursi dan sofa, tata cahaya dan banyaknya tanaman hijau di hampir setiap sudut ruangan.

 

photo source: https://www.instagram.com/thefifthjkt/

Sekedar ingin melepas penat dari aktivitas harian yang menjemukan atau duduk santai sambil menyesap segarnya koktail, wiski atau bir pilihan Anda, semuanya bisa dilakukan di sini. Anda juga bisa mencicipi berbagai camilan yang cocok dipadukan dengan minuman pilihan Anda, seperti Nachos on The Fifth, Crispy Shrimp Bites, Truffle Parmesan Arugula Pizza, Italian Sandwich atau Royal Churros.

 

photo source: https://www.instagram.com/thefifthjkt/

Kombinasi ideal antara sajian minuman dan camilan serta program hiburan yang ditawarkan membuat The Fifth wajib masuk ke dalam daftar nightlife spot di Jakarta Selatan yang wajib Anda kunjungi bersama teman.

Scroll To Top