ID | EN

Ali Gatie Bakal Gelar Konser Perdananya di Indonesia

Musisi asal Kanada, Ali Gatie, akan menggelar konser perdananya di Indonesia Maret mendatang.

Ismaya Live mengumumkan kedatangan musisi asal Kanada, Ali Gatie, yang akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada tanggal 6 Maret 2020 di Soehanna Hall, Jakarta Selatan. Kedatangan Ali merupakan bagian dari rangkaian tur dunianya bertajuk One Lisn World Tour untuk mempromosikan EP perdananya YOU yang dirilis bulan November 2019.

Dalam tur dunianya yang akan dimulai di Uni Emirat Arab tanggal 28 Februari ini Ali Gatie juga akan menyambangi Mesir, Malaysia, dan Filipina selama Maret 2020, lalu berlanjut ke Kanada dan Amerika Serikat termasuk tampil di festival musik Coachella 2020.

Dengan lebih dari 1,7 miliar stream secara total sejak debut-nya di tahun 2017, Gatie merupakan salah satu primadona musik pop dan R&B dunia saat ini. Singel terbarunya, “What If I Told You That I Love You” yang dirilis Januari lalu telah meraih lebih dari 27 juta stream. Sementara itu, single hit-nya “It’s You” menoreh prestasi dengan bertahan selama 13 minggu di chart Billboard Hot 100.


Photo Credit: Ismaya Live by Virisa Yong

Penggemar Ali Gatie di Indonesia patut berbangga karena dua kota di Indonesia berada dalam posisi tiga besar daftar kota-kota di dunia yang paling banyak memainkan musik Ali Gatie. “Konser Ali Gatie di Jakarta bulan Maret ini akan memberikan sebuah intimate experience yang tak terlupakan untuk semua fans-fans-nya,” ujar Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relations Ismaya Live.

Tiket konser Ali Gatie dijual seharga Rp600,000 per tiket (belum termasuk pajak 15 persen) dan sudah dapat dibeli melalui ismayalive.com/tickets.

Scroll To Top