ID | EN

5 Hotel Dekat Bandara (Part 2)

5 Hotel Dekat Bandara (Part 2)

Setelah sebelumnya sempat membahas 5 Hotel Dekat Bandara, kali ini Alinear kembali akan mengulas 5 hotel lainnya yang juga berada dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Yuk, baca ulasannya di bawah ini!

1. Swiss Belinn Airport
Hotel transit dengan tarif mulai Rp 400 ribuan per malam ini dapat dicapai hanya dalam 10 menit berkendara dari bandara. Swiss Bellin Airport Jakarta menyediakan 145 kamar yang terdiri dari 136 kamar superior, 6 kamar deluxe dan 3 suite. Ada juga kamar khusus untuk tamu difabel. Setiap kamar di hotel ini akan memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas, seperti TV layar datar, brankas, minibar, dan kamar mandi dengan segala perlengkapannya.

Selain kamar, Swiss Belinn Airport juga menyediakan akses gratis ke pusat kebugaran, atau menikmati spa, dan layanan shuttle bus gratis menuju Balekota Shopping Mall. Untuk tamu yang ingin bersantap, Oak Restaurant yang tersedia di hotel akan mengenyangkan perut Anda dengan sajian khas Indonesia, Barat, dan Cina. Ada juga berbagai pilihan kopi dan teh untuk menemani waktu sarapan Anda.

Alamat: Jl. Husein Sastranegara, Sentra Benda No.9, Rawa Bokor, Benda, Tangerang, Banten 15125
No. Telp: (021) 29440888
E-Mail: rsvsiai@swiss-belhotel.com
Website: http://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belinn-airport
Instagram: @swissbelinnairportjkt

2. Bale Ocasa

Photo Source: https://www.instagram.com/baleocasa

Hotel bintang dua ini menawarkan konsep yang berbeda dibanding hotel dekat bandara lainnya. Bale Ocasa memiliki desain cantik yang memadukan unsur kayu dan seni, seperti koleksi patung, ukiran kayu, dan lukisan. 

Dari Bandara Soekarno-Hatta, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mencapai hotel ini. Bale Ocasa menyediakan 97 kamar yang terdiri dari beberapa tipe kamar, antara lain superior, deluxe, junior suite, dan suite.

Dengan tarif mulai Rp 270 ribuan per malam, masing-masing kamar terjamin kenyamanannya, karena telah dilengkapi AC, TV layar datar, lemari, kamar mandi pribadi, hingga akses WiFi gratis.

Tak hanya kamar, hotel transit ini juga menawarkan layanan airport shuttle gratis, penitipan bagasi gratis, pusat kebugaran, hingga ballroom.

Alamat: Jl. Marsekal Suryadarma No. 88, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang 15129
No. Telp: (021) 5591598
E-Mail: sm.baleocasa@gmail.com
Website: www.baleocasa.com
Instagram: @baleocasa

3. Aerofans Inn

Photo Source: http://www.aerofans-inn.com

Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Aerofans Inn merupakan hotel bintang dua yang menawarkan akomodasi modern lengkap dengan fasilitas spa dan sauna.

Sebanyak 54 kamar yang tersedia telah dilengkapi fasilitas penambah kenyamanan, seperti TV layar datar dan kamar mandi pribadi. Di Aerofans Inn Anda juga dapat menikmati koneksi WiFi gratis yang bisa diakses di area umumnya. Manfaatkan juga layanan shuttle gratis yang akan memudahkan perjalanan Anda menuju bandara.

Jika Anda ingin berbelanja, Tangerang City Mall hanya berjarak 2,5 km dari hotel ini. Semakin menarik karena tarif menginap di Aerofans Inn per malamnya hanya Rp 170 ribuan.

Alamat: Komplek Aeropolis Residence 1 Tower B East Ground Floor, Jl. Marsekal Surya Dharma, Neglasari, Tangerang 15129
No. Telp: (021) 5572 0042
E-Mail: info@aerofans-inn.com
Website: http://www.aerofans-inn.com

4. Swift Inn Aeropolis Airport
Sama seperti Aerofans Inn, hotel ini juga berada di kawasan Aeropolis Residence yang dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari bandara.

Photo Source: https://www.instagram.com/swiftinn

Tiap kamar di Swift Inn Aeropolis dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi yang lengkap. Di sini, Anda juga dapat menikmati fasilitas lainnya, seperti restoran, Musholla, dan koneksi WiFi yang bisa diakses secara cuma-cuma.

Soal tarif, tak perlu takut mahal! Swift Inn Aeropolis Airport menawarkan tarif per malam mulai Rp 200 ribuan saja.

Alamat: Komplek Aeropolis Residence, Jl. Marsekal Surya Dharma, Neglasari, Tangerang 15129
No. Telp: (021) 22250444
E-Mail: reservation.tangerang@swiftinns.com
Website: http://www.swiftinns.com
Instagram: @swiftinn

5. Siti Hotel Tangerang
Jika Anda sedang dalam perjalanan bisnis, maka Siti Hotel Tangerang adalah pilihan menginap yang tepat. Selain dekat dengan bandara, hotel dengan konsep islami ini juga memudahkan Anda mencapai Tangerang City Mall.

Demi menunjang kenyamanan, tiap kamar di Siti Hotel Tangerang dilengkapi AC, TV layar datar, sofa, lemari pakaian, dan kulkas. Ada juga kamar mandi pribadi dengan segala perlengkapannya. Hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk Anda yang ingin melakukan manasik haji.

Photo Source: https://www.instagram.com/sitihotel

Tarif yang ditawarkan Siti Hotel cukup terjangkau, mulai dari Rp 280 ribuan saja per malamnya. Menarik, bukan?

Alamat: Jl. Moh. Toha Km. 2,1, Pasar Baru, Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Tangerang, Banten 15115
No. Telp: (021) 29662929/29663030
E-Mail: reservasi@siti-hotel.com
Website: http://www.siti-hotel.com
Instagram: @sitihotel

 

Scroll To Top