ID | EN

Ajak Anak Bermain di Kota Mini dalam Mall

Miniapolis, replika kota mini sebagai tempat bermain seru untuk anak di mall.

Ingin mengajak anak bermain saat sedang berbelanja di mall? Kalau begitu, Miniapolis bisa menjadi tempat yang tepat. Miniapolis adalah taman bermain untuk keluarga dengan anak-anak berusia 0-12 tahun.

Di sini Anda dapat melatih motorik dan sensorik si kecil dengan kegiatan rutin yang diadakan Miniapolis, sekaligus melatih kreativitas dan daya imajinasi anak. Salah satu cabangnya bisa Anda temukan di Plaza Indonesia dengan konsep kota mini.

Di dalamnya terdapat wahana seperti Hideout yakni taman bermain dengan konsep rumah pohon, Mr. Crick Train Express yakni kereta tanpa rel untuk anak-anak dan keluarga yang berputar mengelilingi Miniapolis dan toko-toko, Mr. Crick’s Wish Garden dimana adanya taman bermain penuh warna dilengkapi mainan-mainan unik, dan Carlo Carousel dengan pemandangan Kota Venice yang didatangkan langsung dari Italia, lho. Cuplikan tentang Miniapolis Plaza Indonesia bisa Anda lihat di video di bawah ini.

Video source: YouTube (Miniapolis Kidzinc)

Selain di Plaza Indonesia, Anda dapat menemukan Miniapolis di Lippo Mall Puri dan AEON Mall BSD City. Bagi Anda yang berada di luar Jakarta pun bisa mendatangi cabang Miniapolis di Paris van Java Mall Bandung, Beachwalk Mall Bali, Bali Zoo, dan Palembang Icon Mall.

Khusus di Jakarta, Tangerang, dan Bandung, Miniapolis menyediakan Doodles, sebuah area dimana anak-anak bisa membuat kerajinan tangan dan melukis.

Miniapolis Plaza Indonesia dan Miniapolis AEON pun dilengkapi dengan dapur mini lengkap dengan peralatan masak sehingga anak bisa belajar memasak ditemani instruktur.

Untuk jadwal kelas, harga, ataupun keterangan lainnya bisa Anda pantau melalui media sosial Miniapolis yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail berikut ini.

Scroll To Top