ID | EN

EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center Solusi Kecantikan Anda

EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center bisa memberikan solusi cepat dan praktis untuk mewujudkan impian perempuan yang ingin cantik maksimal.

Perempuan mana yang tak ingin tampil cantik? Hampir tiap perempuan mendambakan kulit kencang dan cerah, hidung mancung, hingga terlihatl awet muda dan memiliki bentuk tubuh yang indah. Sayangnya, kondisi lingkungan, terutama di Jakarta, yang penuh polusi dan radikal bebas menjadi kendala bagi banyak perempuan untuk dapat tampil cantik. Belum lagi aktivitas yang padat, membuat mereka tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan.

Tapi jangan risau! Karena kini telah hadir EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center yang bisa memberikan solusi cepat dan praktis untuk mewujudkan impian kaum hawa yang ingin tampil cantik maksimal. Klinik kecantikan milik Rumah Sakit (RS) EMC Sentul ini menghadirkan beberapa inovasi kecantikan yang bisa membantu Anda.

1. Oxygeneo 3 in 1 Super Facial
OxyGeneo Super Facial adalah teknologi inovatif dengan tiga cara yakni eksfoliasi ringan, natural skin oxygenation, dan deep facial rejuvenation, dalam satu treatment. Perawatan ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit, meningkatkan kadar oksigen kulit, dan memberikan infus nutrisi yang penting untuk memperkaya kulit. Pengelupasan kulit secara simultan bersama dengan oksigenasi kulit dapat mengoptimalkan penyerapan nutrisi ke dalam kulit.

2. Fotona Laser
Treatment ini menggunakan teknologi laser terkini yang mengombinasikan dua wavelength laser yang dapat diaplikasikan untuk permukaan kulit (superficial) maupun kulit bagian dalam (deep lying structures). Sinar laser dengan presisi tinggi dapat meperbaiki tekstur kulit dari permukaan dengan merangsang produksi kolagen pada lapisan kulit. Selain memperbaiki dari luar, sinar laser juga mampu menembus kulit bagian dalam dan menargetkan secara spesifik ke area yang diinginkan hingga struktur kulit terdalam.

3. Eyelid Surgery
Eyelid Surgery atau Blepharoplasty merupakan operasi kosmetik untuk meningkatkan penampilan serta memperindah tampilan di area sekitar mata dengan cara membuang kelebihan kulit dan lemak yang membuat muka tampak tua. Berkat teknologi yang semakin canggih, operasi mata kosmetik kini pun dapat memberikan hasil lebih baik serta waktu pemulihan yang lebih cepat. Operasi kelopak mata estetika juga mencakup pembuatan lipatan kelopak mata pada mata orang Asia.

4. Nose Surgery


Photo Credit: Instagram @emc.aesthetic

Operasi hidung atau rhinoplasty adalah prosedur pembedahan untuk mengubah bentuk hidung. Secara umum, operasi hidung dapat bermanfaat mengatasi kesulitan bernapas karena bentuk hidung yang kurang ideal, memperbaiki cacat bawaan pada hidung, atau memperbaiki bentuk hidung yang tidak proporsional. Untuk estetika operasi hidung lazim dilakukan untuk memperbaiki bentuk hidung atau menambah volume hidung agar terlihat lebih mancung.

EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center juga menawarkan treatment untuk menghilangkan tato berwarna. Selain menawarkan perawatan lengkap untuk wajah dan tubuh dengan menggunakan teknologi canggih, klinik estetika ini juga didukung oleh dokter profesional dan sangat berpengalaman. Tim dokter spesialis Bedah plastik EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center adalah anggota dari Organisasi Bedah Plastik Estetik Internasional (ISAPS). Jadi, Anda tak perlu ragu untuk melakukan perawatan di sini.

Top Photo Credit: website www.emc.id

Instagram: @emc.aesthetic

Scroll To Top