ID | EN

One Stop for Urban Nightlife (Permanently closed)

Waktunya melepas penas di spot nightlife kawasan Senayan, Domain Boutique Club.

Sebagai kaum urban yang tinggal di kota besar tentunya memiliki banyak kebutuhan, salah satunya adalah kebutuhan hiburan untuk ‘kabur’ dari hiruk pikuk kota serta aktivitas sehari-hari. Jakarta sebagai Kota Metropolitan tentunya menawarkan berbagai macam spot nightlife, contoh pilihannya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Domain Boutique Club.

Terletak di salah satu kawasan bergengsi, Senayan, Domain pernah menjadi tempat bernaungnya nama-nama DJ terkemuka di dunia seperti Laidback Luke, Yolanda Be Cool, Samantha Ronson, hingga Steve Aoki! Tak perlu diragukan lagi, dong, soal keseruan yang ditawarkan di spot yang satu ini? Jangan heran kalau pada akhir pekan tempat ini bisa dipenuhi oleh para partygoers hingga mencapai 1.000 orang. Wow!

Photo source: Facebook (Domain Boutique Club)

Setiap harinya ada event-event seru yang diadakan di sini yang diinformasikan melalui media sosial Domain. Dengan venue berdesain chic serta dance floor yang cukup besar, Domain pastinya cocok untuk menjadi tempat seru-seruan Anda bersama teman-teman ditemani dengan berbagai macam liquor favorit yang disediakan di sini.

Tak hanya itu, Domain juga memiliki dining area yang menyediakan makanan untuk late night dining. Psst… spot ini juga dikenal sebagai tempat terbaik untuk berkenalan, lho, baik untuk para pria maupun wanita. It is definitely the most urban nightlife spot in Jakarta!

Scroll To Top