ID | EN

Discover Best Outbound Activity at Lubana Sengkol

Lubana Sengkol, destinasi wisata keluarga di Tangerang Selatan.

Mudah dijangkau, tidak mengherankan jika tempat wisata alternatif satu ini cocok dijadikan destinasi liburan akhir pekan Anda. Berada di Tangerang Selatan, Banten, Lubana Sengkol merupakan destinasi rekreasi keluarga yang paling terkenal di Tangerang Selatan. Bagi Anda yang ingin menghabiskan libur akhir pekan dengan bersantai sekaligus memacu adrenalin, Lubana Sengkol bisa menjadi pilihan ideal.

photo source: www.instagram.com/lubanasengkol

Destinasi rekreasi berkonsep alam ini awalnya dikenal sebagai restoran keluarga. Seiring dengan berjalannya waktu, Lubana Sengkol mulai dilengkapi dengan fasilitas penunjang lain yang dapat dinikmati oleh berbagai usia. Mulai dari kolam pemancingan, area outbound dengan segudang permainan memacu adrenalin, seperti high rope, flying fox, paint ball, hingga area edukasi anak dengan kegiatan seperti membatik, menanam padi, mewarnai caping dan masih banyak lagi.

Tanaman bunga dan buah yang menghias hampir setiap sudut area Lubana Sengkol begitu menyejukkan mata. Tak hanya itu, untuk melengkapi saat bersantai Anda, wisata ini juga dilengkapi dengan saung dan koneksi internet yang dapat Anda akses secara cuma-cuma.

photo source: www.instagram.com/lubanasengkol

Yang lebih menarik lagi, Lubana Sengkol menyediakan hiburan berupa live music setiap hari Sabtu – Minggu. Tempat ini memang layak dijadikan pilihan berlibur akhir pekan sambil bercengkrama dengan keluarga tersayang.

Jika Anda penasaran dan tertarik mengunjungi Lubana Sengkol menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa melewati tol ke arah perumahan Bumi Serpong Damai (BSD). Dari pintu keluar tol BSD menuju Lubana Sengkol hanya membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 20 menit.

Scroll To Top