ID | EN

Hotel di Tangerang untuk Staycation Akhir Pekan (Part I)

3 hotel nyaman untuk staycation di Tangerang.

Sekarang, tidak perlu berkendara terlalu jauh dari pusat kota untuk menikmati libur akhir pekan. Di kawasan Tangerang ada banyak kuliner dan tempat wisata yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Agar semakin berkesan, tidak ada salahnya menginap di salah satu hotel di bawah ini yang nyaman untuk singgah sejenak selama wisata kuliner dan jalan-jalan.

1. Hotel Olive

photo source: https://www.instagram.com/hotel_olive/

Sesampainya di lobi hotel bintang 3 di Tangerang ini Anda akan langsung disambut dengan interior elegan nan mewah. Hotel Olive memiliki tiga tipe kamar dan suite berbeda, Standard Rooms, Suite Rooms dan Family Suite Rooms. Dibanding dengan hotel lain, kamar-kamar yang dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp550.000-an per malam ini terkesan lebih luas. Pasalnya kamar mandinya diletakkan terpisah dengan toilet. Tak hanya itu, restoran dengan makanan yang lezat, pusat kebugaran dan kolam renangnya tentu sayang jika dilewatkan begitu saja.

Hotel Olive

Alamat: Jl. Imam Bonjol No. 777, Karawaci, Tangerang

Telp: 021 – 29517777 / 083877767807

Email: marketing@hotelindonesia.com

Website: https://www.hoteloliveindonesia.com/

2. Narita Hotel Tangerang

photo source: https://www.instagram.com/naritahoteltangerang/

Pilihan ideal untuk staycation akhir pekan di Tangerang selanjutnya jatuh pada Narita Hotel. Hotel yang hanya berselang 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ini menyediakan ratusan kamar super nyaman dengan berbagai fasilitas. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp600.000-an per malam, Anda bisa puas menikmati kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, pusat kebugaran, ruang pertemuan dan hall untuk mengadakan berbagai private event termasuk pesta pernikahan, ulang tahun dan arisan.

Narita Hotel Tangerang

Alamat: Jl. KH Hasyim Ashari 63 – 65, Cipondoh, Tangerang

Telp: 021 – 55701111

Instagram: https://www.instagram.com/naritahoteltangerang/

Website: http://www.naritahotel.com/

3. Istana Nelayan Hotel

photo source: booking.com

Hotel terakhir ini bisa jadi pilihan ideal bagi yang ingin menyantap aneka boga bahari lezat selama staycation. Dengan kamar yang luas dan tempat tidur yang nyaman, masa inap Anda dan keluarga dijamin berkesan. Pelayanan ramah dan aneka boga bahari yang lezat tentu menjadi andalan hotel ini. Selain itu, Anda bisa juga bersantai di bar, karaoke atau kedai kopi dengan berbagai pilihan kopi terbaik dari seluruh Indonesia. Ruang pertemuan yang bisa menampung hingga 1.500 orang, ballroom yang luas serta kapasitas parkir lebih dari 500 kendaraan menjadikan hotel ini juga ideal untuk para pebisnis.

Istana Nelayan Hotel

Alamat: Jl. Gatot Subroto No. 21 KM 5, Jatiuwung, Tangerang

Telp: 021 - 55654377

Email: reservation@istananelayan.com

Website: https://istananelayan.com/

 

 

Scroll To Top