ID | EN

C3 AFA x GameStart Jakarta 2018 Siap Manjakan Penggemar Anime se-Indonesia

C3 AFA x GameStart Jakarta 2018 berlangsung 31 Agustus - 2 September di ICE BSD.

Tanggal 31 Agustus sampai 2 September 2018, C3 AFA atau Anime Festival Asia siap manjakan para penggemar anime se-Indonesia. Lewat pameran berbagai serial anime, C3 AFA juga menyuguhkan pernak-pernik anime langsung didatangkan dari Jepang. Penyanyi anisong ternama asal Jepang, seperti Megumi Nakajima, TRUE, Band-Maid, Ami Wajima hingga Mashiro Ayano direncanakan ikut memeriahkan acara yang berlangsung selama 3 hari ini.

Terdapat beberapa spot yang wajib Anda datangi saat berkunjung ke acara ini, seperti Day Stage yang akan memutarkan banyak film animasi, Akiba Mini Stage yang akan menampilkan banyak pengisi suara anime Internasional dan selebriti cosplayer, seperti Luffy, Aza Miyuko, Ola Aphrodite hingga Clarissa Punipun.

Nah, Akiba Town dan Creators Hub menjadi spot yang tepat untuk berburu barang-barang anime berkualitas favorit Anda. Akiba Town diisi oleh banyak pernak-pernik anime dari eksibitor regional dan Creators Hub akan diisi oleh puluhan pedagang kreatif dengan berbagai kreasi independennya.

Menariknya lagi, terdapat acara game terbesar se-Asia Tenggara, GameStart Asia. Tahun ini, GameStart Asia menghadirkan game terbaru yang dapat dinikmati di PC, seluler, konsol hingga VR. C3 AFA x GameStart Jakarta 2018, satu tempat yang cocok untuk manjakan penggemar anime dan gamers se-Indonesia!

Informasi lebih lanjut mengenai C3 AFA x GameStart Jakarta 2018 bisa Anda lihat di website Anime Festival Asia melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top