ID | EN

Khalid Akan Ramaikan Perayaan Ismaya 15

Khalid akan turut rayakan ulang tahun Ismaya yang ke-15.

Tahun ini, Ismaya Group akan merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Serangkaian acara sudah dipersiapkan khusus untuk merayakannya. Ismaya telah menyiapkan hadiah untuk pelanggan yang makan di restoran atau kafe miliknya dalam beberapa bulan ke depan. Ada juga Kompetisi Ulang Tahun Ismaya 15 di Instagram. Para followers Ismaya dapat mengunggah ucapan selamat ulang tahun dengan hashtag #ISMAYA15 dalam bentuk foto, video, atau boomerang dan memenangkan banyak hadiah.

Namun perayaan terakhir sekaligus puncaknya adalah konser besar bertajuk Ismaya 15 Concert yang akan diadakan pada 9 November di Istora Senayan. Tak hanya pelanggan tetap Ismaya yang dapat menyaksikan konser tersebut, siapa pun bisa bergabung.

Melalui akun Instagramnya @ismayalive, Ismaya mengumumkan para musisi yang akan meramaikan Ismaya 15, di antaranya penyanyi R&B asal Amerika yang terkenal dengan lagu Young Dumb and Broke, Khalid, Barasuara, Inspire Artistry All Stars, dan selebihnya akan segera diumumkan. Info lebih lengkap bisa Anda lihat di https://www.ismaya.com/corporate/ismaya-15/.

Scroll To Top