ID | EN

Bounce Your Body at Bounce Street Trampoline Park!

Trampolin indoor untuk keseruan akhir pekan Anda.

Sudah tahukah Anda, kalau bulan Februari 2016 lalu Jakarta kedatangan satu tempat rekreasi untuk bermain trampolin yang tak kalah seru? Yakni Bounce Street Trampoline Park, sebuah arena trampolin indoor yang dibangun di area seluas 2.500 m2 dengan suasana fun dan colorful untuk keseruan bermain Anda dan keluarga.

Untuk area trampolinnya sendiri memiliki luas 1.334 m2 dengan 11 jenis arena yang akan menghibur Anda dengan cara yang berbeda-beda di tiap arenanya. Ada Spider Tower, Foam Pit, Slam Dunk, Aero Ball, Freedom Jump, Little One’s Heaven, Gladiator Warzone, Airbag, Wall Runner, Wall Climbing, dan Double Dodgeball. Wow! Banyak dan variatif, ya?

Tiap arena akan diawasi oleh pelatih, jadi Anda tak perlu khawatir untuk meloncat-loncat seru sambil membakar kalori dengan trampolin di sini. Anda juga bisa bermain trampolin di malam hari dengan lampu disko dan live music dari DJ di Bounce Night, lho!


Video source: YouTube (Bounce Street Asia Trampoline Park)

Setelah lelah melompat-lompat di trampolin, Anda bisa bersantai di Bounce Café bersama menu makanan Western, Asia, dan pilihan desserts-nya. Minuman mulai dari pilihan kopi, teh, mocktails, frappe, milkshakes, dan jus pun ada di sini.

Sebelum bermain dengan happy di sini, Anda bisa mem-booking tiket online terlebih dahulu dan mengisi waiver form melalui situs Bounce Street yang bisa diakses di kolom info and contact detail di bawah ini. Let’s get a groovy bounce!

 

Harga Tiket Masuk

  • Senin-Kamis: 1 tiket Rp110.000/jam; 2 tiket Rp95.000,-/jam; 3 tiket Rp80.000,-/jam
  • Jumat-Minggu: Rp135.000,-/jam
Scroll To Top