ID | EN

All You Can Eat Korean Buffet Cuma 99 Ribu!

Dookki, all you can eat baru di Central Park Mall cuma 99 ribu.

Bukan hal yang sulit mencari all you can eat restaurant di Jakarta. Hampir setiap bulan, ada saja restoran baru yang sayang jika tidak dikunjungi. Jika sepulang kerja nanti atau bahkan akhir pekan Anda berniat menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang, coba kunjungi Dookki.

Restoran baru yang terletak di Central Park Mall ini menghadirkan Korean buffet all you can eat (AYCE) mulai dari Rp69.000 untuk anak-anak, Rp99.000 untuk dewasa yang berlaku pada hari kerja, dan Rp119.000 untuk dewasa saat akhir pekan dan libur nasional.

photo source:https://www.instagram.com/dookki_id/?hl=en

Dengan harga cukup terjangkau untuk restoran AYCE, Anda bisa makan tteokbokki (kue beras) dan Samyang sebagai popular menu items sepuasnya hingga kenyang. Jika Anda datang di hari kerja, Anda memiliki waktu 60 menit untuk bebas memasak dengan resep Anda sendiri, mulai dari tteokbokki hingga nasi goreng.

photo source: https://www.instagram.com/dookki_id/?hl=en

Makan di restoran Korea tentu tidak lengkap jika tidak memesan sajian daging, bukan? Anda bisa menikmati unlimited beef refill dengan biaya tambahan sebesar Rp39.000 per orang. Daging sapi yang digunakan merupakan potongan terbaik yang memiliki tekstur lembut.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi berabagi macam ramen, termasuk Samyang yang sangat populer di kalangan food enthusiasts dan tteokbokki bisa langsung berkunjung ke outlet Dookki di Central Park Mall (Lower Ground). 

 

Scroll To Top