ID | EN

Bersepeda Indoor Seru di Ride Jakarta

Serunya bersepeda di bawah disco ball bersama Ride!

Bagi Anda yang ngantor di kawasan SCBD, tak ada alasan untuk tidak berolahraga. Karena Anda bisa menemukan tempat untuk membakar kalori sekaligus melatih kardio di Ride Jakarta. Tempat olahraga bersepeda indoor yang berada di basement Fairgrounds SCBD ini menawarkan tiga jenis olahraga bersepeda, yakni Beginner Ride, Signature Ride, dan Advance Ride.

Sebagai seorang pemula, Anda bisa memulai dengan Beginner Ride selama 45 menit untuk mengenali teknik-teknik dalam cycling. Yup, Anda akan dipandu oleh instruktur berpengalaman jadi tak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanan cycling di sini.

Jika Anda memang penggemar cycling, bisa mengambil kelas Signature Ride selama 45 menit. Sementara jika Anda sudah familiar dengan kelas ride dan telah mengikuti lebih dari 10 kelas, siap-siap saja untuk mengikuti kelas Advance Ride selama 60 menit dan memiliki intensitas yang lebih tinggi. Kelas ini pun memiliki kapasitas lebih privat yakni maksimal 15 orang agar trainer bisa mengawasi semua rider secara detail. So, kapan Anda mau membakar kalori bersama Ride Jakarta? Anda juga bisa melihat jadwal kelasnya di media sosial Ride yang tercantum dalam info and contact detail di bawah ini, ya.

Scroll To Top