ID | EN

Bersantai dengan Suasana Menyenangkan di BASQUE: Bar de Tapas

BASQUE: Bar de Tapas memiliki nuansa Spanyol yang kental

Satu lagi tempat minum dengan konsep yang menyenangkan di ibu kota, BASQUE: Bar de Tapas. Dengan nuansa Spanyol yang kental dan sedikit sentuhan Jepang, bar ini menjanjikan pengalaman nightlife yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

BASQUE menyajikan gabungan unik dari Spanyol klasik, internasional-modern, dan kuliner Asia yang sudah tidak asing lagi, ditambah beberapa makanan yang menjadi ciri khasnya. Jika Anda datang kesini, cobalah memesan Spiced Steak, Seafood Paella, atau Cocida Lamb Shank. Ketiga sajian tersebut dibuat oleh chef profesional yang pernah bergabung di El Celler de Can Roca, sebuah restoran yang memegang tiga bintang Michelin dan dinominasikan sebagai restoran terbaik di dunia tahun 2013 dan 2015 oleh majalah Restaurant.

Photo Source: https://www.instagram.com/basquejkt/

Bar ini menyajikan tapas dan pintxos sebagai ciri khasnya, menjadi pendamping yang pas bagi minuman apapun yang Anda pilih. Salah satu yang menarik di bar ini adalah koleksi gin yang menawarkan pilihan gin terbanyak di Jakarta. Anda pun dapat sekadar menikmati pilihan gin klasik atau mencicipi variasi cocktail yang berbeda dan inovatif.

Yang cukup menarik perhatian di BASQUE adalah bar dengan panjang 12 meter, di mana Anda dapat menikmati minuman sambil bertemu orang-orang baru. Ditemani tapas dan pintxos, percakapan pun tidak akan ‘garing’.

Bar ini juga menyediakan tempat duduk yang nyaman dengan kapasitas 200 orang, serta tempat untuk berdansa atau standing party yang luas. Secara keseluruhan, BASQUE menghadirkan atmosfer yang ceria dan semi-casual. Dengan atap kaca dan jendela yang bisa dibuka, Anda pun dapat menikmati pemandangan kota dan gedung-gedung sekitar. Area VIP juga tersedia untuk mengakomodasi acara tertutup sesuai permintaan.

Photo Source: https://www.instagram.com/basquejkt/

BASQUE: Bar de Tapas siap melayani Anda yang ingin melepas kepenatan setelah seharian bekerja dengan suasana yang hangat dan intim. Have fun!

Scroll To Top