ID | EN

Berdendang Bergoyang Festival Hadirkan Musisi Lintas Genre

Puluhan musisi lintas genre bakal tampil dalam satu festival musik, bertajuk Berdendang Bergoyang Festival 2020.

Puluhan musisi lintas genre bakal kembali menghibur Anda dalam satu festival musik, bertajuk Berdendang Bergoyang Festival 2020. Festival musik ini akan digelar di Tennis Indoor dan Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, selama dua hari, yakni tanggal 1 & 2 Februari mendatang. Total lebih dari 40 musisi dari berbagai genre mulai dari pop, rock, elektronik, reggae, hip-hop, dangdut koplo, hingga campur sari, akan memeriahkan acara ini.

Untuk hari pertama, musisi yang akan tampil antara lain Kahitna, Reza Artamevia, Naif, Didi Kempot, Efek Rumah Kaca, Once Mekel, HiVi, Nidji, Kunto Aji, Shaggy Dog, Project Pop, Feel Koplo, Saykoji, Neo, Elephant Kind, Barakatak, Reality Club, Bam Mastro, Kurosuke, Dizkorea, dan Spinning Berdua.

Sementara di hari kedua, penonton akan dihibur oleh penampilan dari Tulus, Rossa, Marcel, D’Masic, The Changcuters, Tony Q Rastafara, .Feast, Iwa K x Sweet Martabak x Tuan Tigabelas, Dipha Barus x Monica Karina, Hindia, Pemuda Sinarmas, Prontakan, Kuburan Band, Glaskaca, Dekat, Mr. Nostalgia, dan Kill the DJ x Libertaria.

Akan ada tiga panggung di Berdendang Bergoyang Festival 2020 yakni, panggung bergoyang, panggung berdendang, dan panggung bergembira. Masing-masing panggung memiliki tema dan pengisi acara sesuai dengan nama panggung dan genrenya.

Ingin datang ke festival musik lintas genre ini? Beli tiketnya di www.traveloka.com dengan harga mulai Rp 220 ribu untuk Normal One Day Ticket, hingga Rp 340 ribu untuk Presale 2 Days Wave 2.

Top Picture Source: Instagram @berdendangbergoyang

Scroll To Top