ID | EN

Ingin Dapat Diskon Spesial Tiket Kereta Api? Ayo ke KAI Travel Fair!

Ingin Dapat Diskon Spesial Tiket Kereta Api? Ayo ke KAI Travel Fair!

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) akan menyelenggarakan KAI Travel Fair 2017 pada 29 - 30 Juli 2017 mendatang di Balai Sidang Hall B Jakarta Convention Center (JCC). Dalam pameran ini, Anda bisa mendapatkan diskon tiket kereta api eksekutif hingga 72% ke berbagai tujuan, seperti Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Sebanyak 642 ribu tiket promo kelas eksekutif siap dijual, termasuk paket perjalanan dengan harga khusus. Misalnya saja, tiket kereta api kelas eksekutif untuk rute Jakarta - Surabaya dibanderol dengan harga mulai Rp 150 ribu. Sementara tiket kereta api rute Jakarta - Semarang ditawarkan denga harga mulai Rp 100 ribu. Bagi Anda yang suka berlibur ke Yogyakarta, tiket kereta api eksekutif bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 125 ribu.

Pada acara KAI Travel Fair, para pengunjung juga dapat menemukan lelang tiket kereta api, undian 10 golden ticket, dan paket promo tiket khusus. Adapun periode keberangkatan tiket kereta api yang bisa dibeli saat pameran berlangsung adalah 7 Agustus - 31 Oktober 2017.

Bagi Anda yang tertarik datang, harga tiket masuk KAI Travel Fair yakni Rp 10.000 per orang. Jangan sampai kelewatan, ya!

Scroll To Top