ID | EN

Best Place to Enjoy Live Jazz in Jakarta

Motion Blue, one of best live Jazz in Jakarta.

Terletak di salah satu hotel prestisius di Jakarta, Motion Blue menjadi pilihan sempurna untuk menikmati hiburan Jazz sambil menyantap hidangan berbasis Prancis dengan perpaduan rasa Italia dan Jepang yang mewah nan lezat.



photo source: https://www.motionbluejakarta.com/

Ruangan yang terlihat simple dengan sedikit ornamen namun mewah ini terasa begitu memikat terutama bagi Anda yang gemar mencari pengalaman berkelas untuk dinikmati bersama yang tersayang. Selain hiburan Jazz, Motion Blue siap memanjakan Anda dengan penampilan Pop Rock and Alternative Rock band.

photo source: https://www.motionbluejakarta.com/

Tak hanya dikenal dengan wine-nya, Motion Blue juga menyediakan aneka cocktails, mocktails, liqueurs, cognac, gin, vodka dan bir favorit Anda dengan harga bersahabat mulai dari Rp75.000. Untuk menu makanan pendamping minuman pilihan Anda, jangan lewatkan aneka salad, tapas, pizza, pasta dan tak ketinggalan dessert lezat yang diracik oeh tangan dingin chef andal. Agar tak ketinggalan line-up terbaru dari Motion Blue pastikan Anda mengecek website Motion Blue di sini. Enjoy your Friday evening, fellas!

Scroll To Top