ID | EN

Your Perfect Spot to Taste Delicious Australian Fusion Food

Egghotel, your perfect spot to taste delicious Australian fusion dishes.

Khusus bagi Anda yang senang menyantap hidangan lezat dari ketinggian, Egghotel merupakan pilihan ideal. Egghotel merupakan sebuah restoran rooftop di kawasan Kuningan yang siap memanjakan indra penglihatan Anda dengan pemandangan indah kota Jakarta dari balik jendela-jendela berukuran besar yang mengelilingi seluruh ruangan.

Restoran rooftop ini bisa menampung 64 orang di area indoor, 30 orang di area outdoor, dan 14 orang di private room (dengan minimum pembelian). Untuk dapat menikmati beragam hidangan fusion a la Sydney di sini, Anda tidak perlu mengenakan dresscode khusus, sebab suasananya terbilang santai namun tetap terasa elegan dan mewah.

 

photo source: https://www.instagram.com/egghoteljkt/?hl=en

Dalam ruang yang kental sekali dengan desain minimalis dan mampu memberikan sensasi nyaman, Anda bisa mencicipi kelezatan salah satu menu yang direkomendasikan di sini, Room Service.

 

photo source: https://www.instagram.com/egghoteljkt/?hl=en

Room service sendiri terdiri dari telur, sourdough dan jamur yang dimasak dengan yogurt. Di balik tampilannya yang sederhana, yang memang terlihat seperti menu sarapan atau brunch, terdapat rasa yang sangat pas untuk menemani pemandangan kota Jakarta.

 

photo source: https://www.instagram.com/egghoteljkt/?hl=en

Hidangan selanjutnya, dijamin bisa memanjakan lidah Anda yang sedang diet, yakni Pumpkin Sorgum. Salad penuh warna ini merupakan campuran labu panggang, jagung muda, arugula, sorgum sebagai bintang utama, potongan telur rebus dan keju feta. Untuk menghasilkan rasa segar, digunakan dressing Strawberry Balsamic Vinaigrette.

 

photo source: https://www.instagram.com/egghoteljkt/?hl=en

Jika kebetulan Anda datang bersama teman-teman, tidak ada salahnya mencoba menu Truffle Chicken Pizza yang menggunakan roti prata dan ditaburi chicken gyros, jamur, tomat ceri, bawang Bombay dan ditutup menggunakan saus truffle béchamel dan keju leleh.

 

photo source: https://www.instagram.com/egghoteljkt/?hl=en

Kreasi minumannya tidak kalah menarik, mulai dari teh, kopi, jus buah segar, wine, bir, koktail dan mocktail. Ada pula dessert andalan seperti Soy Pudding dengan tekstur kenyal dan rasa unik dari penggunaan genmaicha sauce dan soy bean powder.

Egghotel yang buka setiap hari mulai pukul 10 pagi tidak hanya ideal untuk chill bersama teman-teman sambil menikmati hiburan live music setiap Jumat – Minggu dengan tema berbeda-beda, namun juga cocok dikunjungi untuk brunch bersama rekan bisnis.

 

 

Scroll To Top