ID | EN

Say Yes to Another Pizza Time!

Siapa yang bisa menolak pizza? Apalagi buatan Bastardo Gourmet Pizza di Pantai Indah Kapuk!

Jika Anda mencari restoran bernuansa Italia di Pantai Indah Kapuk, Bastardo Gourmet Pizza & Bar bisa menjadi pilihan Anda. Restoran dengan interior kayu dengan nuansa klasik ini dilengkapi dengan tempat duduk sofa untuk menambah kenyamanan Anda. Pizza menjadi hidangan andalan di sini, dengan The Butcher Pizza menjadi menu yang wajib dicoba. Anda akan disuguhkan dengan kelezatan topping daging ham asap, bacon renyah, telur mata sapi, dan tomat ceri di atas adonan pizza dengan saus tomat dan keju mozzarella yang dipanggang dengan tungku kayu klasik Italia.

Ada juga Chic Magnet Pizza dengan topping grilled chicken, keju asap, tomat ceri, dan saus pesto. Bagi Anda pecinta keju, jangan lewatkan pula Cheesy Basterd dengan empat jenis keju yakni mozzarella, keju asap, ricotta, dan emmenthal. Santap Anda di sini bisa diawali dengan beragam menu salad dan menu pembuka seperti Garlic Truffle Fries, Bastardo Wings, dan Crazy Chic.

Photo source: Instagram (@bastardopizza)

Selain pizza, menu pasta, risotto, dan steak juga siap memanjakan lidah Anda di sini, seperti Pork Chops, Salmon Mango, Tagliata Steak, dan Costolette al Forno. Untuk dessert, Anda bisa menikmati Chocolate Lava, Green Tea Panna Cotta, dan Tiramisu. Tak lupa, dengan kata bar yang tercantum dalam nama restoran ini, tentunya Bastardo juga menyediakan bir yang bisa Anda pesan untuk menemani Anda menikmati pizza. So tempting!

Scroll To Top