ID | EN

Menikmati Santapan Elegan di Bunga Rampai

Bunga Rampai, restoran untuk momen spesial.

Membicarakan makanan memang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap orang pasti tidak akan pernah menolak hidangan lezat. Terlebih lagi kalau memiliki tempat yang bagus dan nyaman. Itu akan menjadi sebuah nilai plus. Nah, ada sebuah restoran fine dining di daerah Menteng bernama Bunga Rampai. Di sini, Anda dapat menikmati santapan yang lezat diliputi dengan suasana yang klasik, elegan, dan berkelas. Sajian yang dihidangkan di sini berupa masakan khas Indonesia. Anda bisa menikmati berbagai hidangan Indonesia yang menggugah selera mulai dari appetizers hingga desserts.

 

Photo source: Instagram (@bungarampai.pakis)

Untuk menu pembuka, Anda bisa memulainya dengan Putik Sari Dua Rasa yang merupakan ayam dan ikan dori filet yang digoreng dengan renyah dilumuri dengan saus mangga kecombrang. Atau Anda juga bisa mencoba Salad Kecipir yang rasanya asam manis. Hmm, segar! Usai menikmati makanan pembuka, Anda bisa memesan menu perorangan atau makan tengah. Untuk menu perorangan, Anda bisa mencoba Nasi Buketan dan Nasi Bali. Jangan lupa untuk mencicipi Palumara Bunaken yang rasanya juara! Palumara Bunaken merupakan ikan tanpa duri dimasak dengan tomat hijau, belimbing, lemon, basil, dan bird eye chili.

Sedangkan untuk menu lainnya, Bunga Rampai menyajikan berbagai macam menu yang dimasak dari ayam, daging, dan aneka macam sayuran, seperti beberapa diantaranya Iga Cabe Ijo, Ayam Anyelir, Sate Bunga Rampai, Gurame Onje Telur Asin, Bawal Mutiara Bakar Rica, Cumi Garing Anyar, Udang Goreng Saus Madani, Tumis Pare Telur Asin, Kangkung Balacan, dan Kaca Piring. Pastikan Anda memesan minuman segar untuk menemani waktu santap Anda. Es Cantik Djelita atau Es Kopyor Alpukat bisa menjadi minuman rekomendasi yang patut dicoba lho. Harga makan di sini berkisar antara Rp150.000,- hingga Rp250.000,- per orang. Tempat ini juga cocok bagi Anda yang hendak bersantap bersama rekan bisnis. Untuk masalah rasa tak perlu diragukan lagi, karena Bunga Rampai mengedepankan kualitas dan kenyamanan para tamunya. It’s worth it!

Scroll To Top