ID | EN

Amausaan Uji Matcha, Kafe Serba Matcha Bernuansa Jepang

Amausaan Uji Matcha akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai sajian yang terbuat dari matcha.

Apakah Anda suka sekali dengan matcha? Kalau begitu Anda harus mampir ke kafe dessert serba matcha yang ada di Central Park Mall ini! Amausaan Uji Matcha akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai sajian yang terbuat dari matcha, seperti es krim, latte hingga mille crepes cake.

Amausaan Uji Matcha bisa Anda temukan di lantai dasar Central Park Mall. Nuansa khas Jepang sangat terasa di kafe ini, bahkan sudah terlihat jelas dari luar. Sebelum masuk ke dalam kafe, Anda akan disambut torii gate khas Jepang berwarna cokelat dan hitam yang ditutupi tirai dengan tulisan kanji. 

Di dalam kafe, nuansa Jepang semakin terasa. Interior kafe dessert di Jakarta ini didominasi kayu, mulai dari meja, kursi, hingga pajangan di dinding. Di salah satu dinding, terdapat kotak-kotak kecil yang menyimpan aneka cangkir teh Jepang. Tulisan-tulisan kanji juga tampak menghiasi ruangan.


Photo Credit: Instagram @amausaanujimatcha

Sajian Amausaan Uji Matcha yang paling populer adalah Inari Torii - Matcha Mille Crepes Cake (Rp 49.000), sepotong mille crepes berwarna hijau ditaburi bubuk matcha. Teksturnya terasa lembut dan kenyal, dengan rasa matcha yang pas. Jika dilihat, mungkin Anda akan mengira rasanya akan sangat manis, tapi ternyata rasa manisnya pas. Matcha mille crepes ini paling enak disantap saat dingin, di mana krimnya tidak terlalu lembek.

Tapi jika Anda datang ke kafe serba matcha ini hanya untuk menyegarkan tenggorokan, Anda bisa mencicipi Matcha Ice Cream Latte (Rp 62.000). Minuman ini berupa es matcha latte dengan topping es krim matcha di atasnya. Rasa matcha-nya begitu terasa, namun tidak ada jejak rasa pahit, karena minuman ini juga dicampur dengan susu.


Photo Credit: Instagram @amausaanujimatcha

Jadi, untuk Anda penggemar matcha, sempatkan waktu mampir ke Amausaan Uji Matcha dan nikmati berbagai olahan matcha yang dijamin akan membuat Anda ketagihan!

Top Photo Credit: Instagram @amausaanujimatcha

Scroll To Top