ID | EN

Berbelanja Tradisional Rasa Modern di Pasar Modern Bintaro

Kenyamanan berbelanja di pasar yang bersih.

Photo by ja ma on Unsplash

Berbelanja keperluan sehari-hari merupakan kebutuhan setiap rumah tangga. Sebut saja kebutuhan pangan dan sandang, merupakan dua dari tiga kebutuhan pokok setiap manusia. Apa jadinya jika berbelanja makanan atau pakaian di pasar terasa sangat nyaman, sehingga Anda tidak terasa bahwa sedang berada di sebuah pasar? Oleh karena itu, Alinear merekomendasikan Anda untuk mencoba berbelanja di Pasar Modern Bintaro.


Photo source: @pasarmodernbtc (Instagram)

Pasar Modern Bintaro menawarkan atmosfir berbelanja di pasar yang nyaman dan bersih. Biasanya masyarakat cenderung merasa malas untuk berbelanja di pasar karena beberapa alasan, seperti kotor, becek, dan aroma pasar yang tak sedap. Hal-hal tersebut tidak Anda jumpai di Pasar Modern Bintaro. Selain produk-produk yang ditawarkan, seperti sayuran dan juga daging yang fresh, lingkungan pasarnya pun sangat nyaman untuk menjadi pilihan pertama berbelanja.


Video source: Sekretariat Presiden (Youtube)

Tidak hanya sayur atau daging, tempat ini juga menawarkan Anda yang ingin berbelanja baju ataupun makanan. Banyak kios-kios yang menjual baju muslim, hijab, maupun baju anak-anak. Ketika pasar tutup, malam harinya di area parkir pasar terdapat deretan kaki lima yang menjajakan banyak macam makanan mulai dari seafood hingga teppanyaki. Bagi Anda yang tinggal di kawasan Bintaro dan ingin memenuhi kebutuhan Anda di satu tempat, ke Pasar Modern Bintaro saja!

Scroll To Top