ID | EN

5 Es Krim Hits yang Patut Anda Coba

5 es krim hits di Jakarta yang patut Anda coba.

Sedang ingin menikmati es krim lembut yang enak? Kalau begitu, tak ada salahnya untuk mencicipi kreasi soft serve ice cream yang saat ini tengah naik daun dan fotonya sering wara-wiri di Instagram. Berikut lima es krim hits di Jakarta yang patut Anda coba.

1. Dip Inc
Para pengguna Instagram belakangan ini mungkin sering melihat foto-foto dipped serve ice cream buatan Dip Inc. Ya, kedai es krim milik Dum Dum yang terkenal dengan Thai Tea-nya ini memang hadir dalam warna-warna cerah, seperti biru untuk rasa sea salt, pink untuk rasa stroberi, dan kuning untuk rasa butterscotch yang membuatnya sangat Instagrammable. Tentu juga karena teksturnya yang sangat lembut dan rasanya yang jempolan.


Photo Source: @lippomallkemang

Dip Inc
Alamat: LG floor, Lippo Mall Kemang (dekat Hypermart), Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari: 10.00 – 22.0 WIB

2. Honey Lane
Yang satu ini juga tak kalah menggiurkan. Meski penampilannya sangat klasik, namun begitu masuk ke mulut dijamin bikin ketagihan! Soft serve ice cream yang paling favorit di sini adalah Salted Honey dengan granola, biji kakao, dan honey drizzle membuatnya sempurna. Honey Lane hanya menggunakan bahan-bahan terbaik untuk menciptakan rasa terbaik di setiap gigitan. Sesuai namanya, semuanya dipermanis hanya menggunakan madu, tanpa tambahan gula.

Honey Lane
Instagram: @honeylaneid
Alamat: Lippo Mall Puri Lvl. 1, Jakarta Barat
Email: hello@honeylane.co.id
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

3. Dairy Queen
Es Krim buatan Dairy Queen yang saat ini tengah menjadi buah bibir adalah Durian Sundae dan Durian Oreo Blizzard. Dua varian ini berhasil mencuri perhatian karena teksturnya yang creamy dan sensasi rasa durian yang pas di mulut.


Photo Source: @dairyqueenid

Dairy Queen
Insagram: @dairyqueenid
Website: http://dairyqueen.co.id
Alamat: Gandaria City LG, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

4. Chavaty
Desember tahun lalu, Chavaty yang merupakan gerai teh asal Jepang ini hadir perdana di Indonesia, tepatnya di Plaza Indonesia. Chavaty sendiri terkenal dengan tea latte, soft cream, dan pastry-nya yang lezat. Namun yang paling banyak diburu warga Jakarta adalah varian soft cream.


Photo Source: @chavaty_jakarta

Soft Cream menjadi cara baru menikmati teh dalam bentuk soft serve ice cream. Es krimnya sangat lembut. Rasa tehnya juga sangat dominan yang berasal dari daun teh asli yang dipadukan dengan adonan es krim. Ada tiga varian tea latte soft cream yang bisa Anda pilih, Hoji Cha, Matcha, dan Ceylon.

Chavaty
Instagram: @chavaty_jakarta
Alamat: Plaza Indonesia Lvl 5, Jakarta Pusat
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

5. McDonald's
Last but not least, belum lama ini McDonald’s mengeluarkan dua dessert baru, Mixed Berries McFlurry with Oreo dan Black Candy Top. Mixed Berries with Oreo akan memanjakan lidah Anda dengan perpaduan buah berry dan topping Oreo dengan es krim vanilla yang super lembut. Black Candy Top juga tak kalah enak dengan es krim pink di atas cone hitam yang pas untuk menghiasi feeds Instagram Anda.


Photo Source: @mcdonaldsid

McDonald’s
Instagram: @mcdonaldsid

Scroll To Top