ID | EN

Freshly Made Buns with No Preservatives

Wonderbun, toko roti di kawasan Pondok Indah tanpa menggunakan bahan pengawet dengan harga super terjangkau.

Roti bisa menjadi pengisi perut untuk sarapan sebelum memulai aktivitas. Kalau roti yang Anda konsumsi memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak, pastinya akan semakin membuat Anda bersemangat di pagi hari, kan? Aneka macam roti tersebut dapat Anda temukan di Wonderbun. Toko roti yang satu ini membuat produk-produknya tanpa menggunakan bahan pengawet ataupun bahan kimia lainnya sehingga aman untuk dikonsumsi segala usia.

Photo source: Facebook (Wonderbun Indonesia)

Untuk produk roti, Anda bisa menemukan berbagai macam rasa mulai dari yang manis seperti Choconut yang berisi cokelat Belgia yang dipadukan dengan kacang yang renyah; Sweet Coconut Black Bun yakni roti yang terbuat dari Japanese bamboo charcoal dengan isian kelapa dan gula merah; Matzuki yakni dibuat roti yang dibuat dari adonan yang dicampur dengan bubuk teh hijau dengan isian kacang merah dan taburan wijen hitam; atau Cocoa Bean yakni roti cokelat yang dibentuk seperti biji kakao dengan isian cokelat cair dengan taburan choco chip pada adonannya. Hmm… bingung mau pilih yang mana?

Photo source: Facebook (Wonderbun Indonesia)

Tunggu dulu, masih ada lagi, lho! Anda juga punya pilihan roti dengan rasa yang savory, seperti Triple Cheese untuk Anda yang pecinta keju karena roti ini berisi keju cheddar, mozzarella, dan parmesan; Thousand Island Sausage yakni roti yang berisi sosis, keju, dan saus Thousand Island di dalam kelembutan roti; atau Carbonara Black Bun yakni roti hitam yang berisi jamur dengan saus carbonara. Wow! Jarang-jarang, kan, Anda menemukan roti dengan varian tersebut?

Photo source: Facebook (Wonderbun Indonesia)

Selain aneka roti, Wonderbun masih memiliki produk lainnya seperti cookies, toast, dan juga brownies. Masing-masing produk tersebut juga memiliki aneka jenis dan rasa yang selebihnya bisa Anda lihat di website yang bisa Anda akses di kolom info and contact detail di bawah ini. Harga rotinya bisa Anda dapatkan mulai dari Rp8.000,- hingga Rp13.000,- saja. Yuk, langsung saja kunjungi Wonderbun!

Scroll To Top