ID | EN

7 Restoran yang Wajib Anda Coba untuk Sarapan Sebelum ke Kantor (Part 1)

Sebelum ke kantor, yuk mampir dulu ke sini

Sering tak sempat sarapan akibat mengejar waktu untuk menghindari macet? Sebelum sampai ke kantor, Anda bisa mampir dulu ke salah satu dari 7 restoran di Jakarta ini untuk mengisi perut. Berbagai jenis menu yang dihidangkan di resto dan kafe ini bisa dipilih sesuai selera Anda. Check it out!

 

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen
Bila bekerja di kawasan Kuningan dan sekitarnya, Anda bisa mampir ke sini dulu, nih, sebelum ke kantor. Lucky Cat Coffee & Kitchen buka selama 24 jam setiap harinya. Ragam menu internasional akan membuat sarapan Anda semakin nikmat ditemani tempatnya yang nyaman dan dingin. Beberapa menu yang cocok untuk mengisi waktu sarapan adalah Mushroom & Avocado on Toast, Bubur Ayam Sukabumi, Nasi Lemak Malaca, dan masih banyak lainnya. Simak ulasan selengkapnya di artikel ini

 
Photo source: Instagram (@luckycatcoffeekitchen)

Alamat: South Parking Plaza Festival No. 1, Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +622152961475
Jam Operasional: 24 Jam
Instagram: @luckycatcoffeekitchen

 

2. Toko Kopi Tuku
Mendengar kata “tuku” di Jakarta, pastinya yang teringat adalah kedai kopi mungil yang sudah hits sejak lebih dari setahun belakangan ini. Yup, Toko Kopi Tuku bisa menjadi tempat pemberhentian Anda sebelum ke kantor untuk membeli kopinya dan aneka pastry untuk mengisi perut sebelum memulai aktivitas. Es Kopi Susu Tetangga merupakan menu andalannya. Ada apa lagi, ya, yang bisa didapatkan di sini? Simak di artikel ini.

 
Photo source: Instagram (@tokokopituku)

Alamat: Jl. Cipete Raya No. 7, Cipete, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +6282274778858
Jam Operasional: 07.00 – 22.00 WIB
Website: http://tuku.coffee
E-mail: tokokopituku@gmail.com
Instagram: @tokokopituku
 

 

3. Beau
Pecinta pastry, Anda tidak boleh melewatkan tempat yang berada di kawasan Kebayoran Baru ini. Beau didirikan oleh pastry chef asal Indonesia: Talita Setyadi. Menggunakan bahan-bahan berkualitas asal dalam negeri yang fresh, Anda tidak akan kecewa setelah mencicipi menu di sini. Croissant Pur Beurre, Pain Au Chocolat, Matcha Cruffin, dan Smoked Beef and Cheddar adalah beberapa menu pastry yang ada di Beau. Ada juga pilihan roti, Bombos (donat Italia), dan menu patisserie yang akan membuat awal hari Anda semakin manis dan penuh semangat.

 
Photo source: Facebook (BEAU by Talita Setyadi)

Alamat: Jl. Cikajang No. 29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: +622127517454
Jam Operasional: Minggu – Kamis: 07.00 – 20.00 WIB, Jumat – Sabtu: 07.00 – 22.00 WIB
Website: http://beaujkt.com
Facebook: BEAU by Talita Setyadi
Instagram: @beaujkt

 

4. Monks
Di Jakarta Utara, tepatnya di Kelapa Gading, ada satu tempat yang bisa disinggahi untuk sarapan sebelum sampai ke kantor: Monks. Memiliki desain modern minimalis, Monks menawarkan atmosfer yang nyaman untuk Anda sarapan. Saat mampir ke sini, cobalah untuk memesan menu yang sebagian besar bergaya Jepang ini. Beberapa menu yang dijagokan oleh Monks adalah Kyoto Caesar Salad dan untuk yang sedikit berat ada Ramen Carbonara. Jika ingin menu sehat, di sini juga ada Smoothies Bowl, lho. Aneka pastry-nya mulai dari rasa milk chocolate, white chocolate, vanila, kopi, hingga green tea dan black sesame yang tidak boleh dilewatkan!

 
Photo source: Instagram (@monksjakarta)

Alamat: Komplek Graha Boulevard Timur, Summarecon Kelapa Gading ND1/51, Kelapa Gading, Jakarta Utara
No. Telp: +622121889061
Jam Operasional: 07.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.monkscoffee.co
Instagram: @monksjakarta

 

5. Maple & Oak
Bila Anda bekerja di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya di sekitar Menteng, Maple & Oak adalah satu tempat yang bisa dituju untuk sarapan. Di sini, Anda tidak boleh melewatkan berbagai menu brunch yang menjadi andalannya. Sebut saja beberapa di antaranya adalah Peanut Butter Overnight Oats, Maple Butter Brioche, dan Poached Pear & Granola yang akan membuat pagi hari Anda lebih menyenangkan. Ada juga pilihan salad, burger, Big Breakfast, jus, kopi, dan teh yang bisa membuat perut Anda turut senang.

 
Photo source: Facebook (Maple & Oak)

Alamat: De Ritz Building, Lantai Dasar, Jl. HOS Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat
No. Telp: +62213906757
Jam Operasional: Senin – Sabtu: 08.00 – 21.00 WIB, Minggu: 08.00 – 20.00 WIB
Website: http://mapleandoakjkt.com
E-mail: hello@mapleandoakjkt.com
Facebook: Maple & Oak
Instagram: @maple.oak

 

7. Quiznos Sub
Tak jauh dari Maple & Oak, Anda memiliki pilihan lainnya yakni Quiznos Sub. Di tempat yang satu ini, Anda bisa memesan sandwich panjang atau yang juga dikenal dengan nama submarine sandwich. Ada beberapa ukuran sandwich yang bisa Anda nikmati di sini yakni 15 cm, 22 cm, dan 30 cm. Hmm… kuat menghabiskannya sendiri? Anda bisa memilih isiannya berupa daging, ayam, ikan tuna, atau sayuran. Selain sub sandwich, ada juga thin crust pizza yang tak kalah menarik untuk dicoba.

 
Photo source: Instagram (@quiznos_id)

Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No. 94, Menteng, Jakarta Pusat
No. Telp: +622129922376
Jam Operasional: 07.00 – 00.00 WIB
Instagram: @quiznos_id

 

7. Harlow
Terletak di kawasan Kuningan, tempat yang satu ini sudah buka sejak jam 6 pagi setiap harinya, lho. Harlow menyajikan menu Breakfast ala Carte seperti Waffle, Pancake, Crepes, Bread Basket, Avocado Toast, French Toast, Bacon and Egg, Chicken Fried Rice, hingga Quiche dan masih banyak lagi. Waktu sarapan Anda akan semakin menyenangkan ditemani pilihan kopi, teh, minuman cokelat, jus segar, dan racikan minuman sehat yang ada di sini. Tempatnya yang bergaya elegan dengan dominasi warna netral dan sentuhan kayu akan membuat waktu sarapan Anda semakin menyenangkan.

 
Photo source: http://www.harlow.co.id

Alamat: The H Tower, Lantai Mezzanine, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 20, Kuningan, Jakarta Selatan
No. Telp: +622152900351
Jam Operasional: 06.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.harlow.co.id
Instagram: @harlowbrasserie

Scroll To Top