ID | EN

Art Deco Bar with Jakarta’s Scene

3rd Avenue, Art Deco bar di Senopati.

Saat ini, kebutuhan akan hiburan untuk melepas lelah dan penat dari aktivitas harian semakin meningkat. Salah satu nightlife spot yang Tak boleh Anda lewatkan begitu saja adalah 3rd Avenue Bar.

photo source: www.instagram.com/3rdavenuebar

Terletak di salah satu kawasan bergengsi Ibu Kota, Senopati, 3rd Avenue Bar menjadi pilihan pas bagi Anda yang kebetulan sedang mencari hangout spot populer yang nyaman sekaligus menyediakan minuman beralkohol dengan harga kompetitif serta hiburan seperti DJ dan live music.

photo source: www.instagram.com/3rdavenuebar

Meski mengusung tema art deco yang terlihat mewah, 3rd Avenue Bar mampu memberikan kesan tidak kaku pada pengunjungnya lewat pelayanan berkualitas. 3rd Avenue Bar juga menyediakan Western food yang cocok untuk disantap bersama berbagai macam minuman beralkohol favorit yang disediakan di sini, seperti Chicken Quesadilla, Fried Noodles with Egg and Corned Beef dan Spicy Fried Noodle with Bird Eye Chili, Sunny Side Up and Pilus.  

Jangan heran jika akhir pekan, tempat ini bisa dipenuhi anak muda dan ekspatriat. Pasalnya, setiap hari Jumat, 3rd Avenue Bar senantiasa mengadakan promo menarik berupa buy 1 get 1 untuk setiap botol wine yang Anda pesan. This one is definitely enjoyable bar to grab drink and food in Jakarta!

 

Scroll To Top