ID | EN

Well Gentlemen’s Treatments at Comb-Over Barbershop

Comb-Over Barbershop menawarkan pelayanan premium perawatan pria dengan harga terjangkau.

Bagi Anda yang kebetulan tinggal di daerah Bintaro dan sekitarnya serta ingin memiliki penampilan rambut yang baru, maka Anda harus mengunjungi Comb-Over Barbershop. Barbershop yang terletak di dalam mal ini menyediakan layanan seperti haircut, relaxing massage, shampoo, hot towel treatment, hair dyeing, mustache and beard shaving. Perawatan lengkap untuk gentlemen di satu tempat!

photo source: www.instagram.com/barber_combover/

Terletak di dalam mal Lotte Bintaro, membuat barbershop satu ini mudah dijangkau. Comb-Over Barbershop memiliki desain interior yang unik, di mana dinding berwarna putih dihiasi furnitur kaca-kaca berukuran besar berwarna coklat tua dan lantai pola papan catur yang memberi ketegasan. Keunikan lain terdapat pada kursi pangkasnya yang terbuat dari besi berlapis jok tebal berwarna coklat sehingga memberikan kesan klasik vintage.

photo source: www.instagram.com/barber_combover/

Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp70.000 untuk mendapatkan pelayanan memuaskan di sini. Misalnya saja untuk paket Damn Good Hair Cut, Anda sudah mendapatkan layanan shampoo, relaxing scalp massage, precision classic haircut, hair tonic, shoulder massage dan neck clean-up dengan razor. Lengkap dan terjangkau, bukan?

 

Scroll To Top