ID | EN

Cantik Luar Dalam dengan Totok Aura Dian Kenanga

Tampil cantik dan memiliki tubuh segar dengan totok aura Dian Kenanga.

Bagi yang senang pergi ke tempat perawatan tubuh, mungkin sudah tidak asing lagi dengan totok wajah. Sebagai pelopor totok aura pertama di Indonesia, nama Dian Kenanga dikenal banyak kalangan terutama wanita yang ingin membuat tampilan wajah terlihat awet muda.

Sebagai rumah perawatan wajah dan tubuh, Dian Kenanga menawarkan sederet perawatan berkualitas yang bisa dinikmati oleh wanita dan pria, seperti Totok Aura Wajah, Totok Aura Tubuh (termasuk organ intim), Totok Aura Payudara, Totok Aura Getar Syaraf dan Facial (untuk membersihkan komedo dan jerawat).

 

photo source: https://www.instagram.com/diankenangatotokauranew/?hl=en

Apa yang sebenarnya dimaksud dengan totok aura dan manfaatnya bagi tubuh? Totok aura yang dikerjakan oleh tenaga profesional yang dilatih secara intensif di sini merupakan metode terapi menggunakan teknik penekanan jari pada titik-titik acupressure di seluruh tubuh (menyalurkan bioenergy diiringi teknik pernapasan).

 

photo source: https://www.instagram.com/diankenangatotokauranew/?hl=en

Manfaatnya sendiri cukup banyak seperti meningkatkan suplai oksigen, melancarkan peredaran darah, membuat wajah terlihat awet muda karena gerakan yang dilakukan ke atas (melawan gravitasi bumi), menghilangkan kerutan, membantu menyeimbangkan metabolisme tubuh dan vitalitas (bagi pria).

Selain totok aura, Dian Kenanga juga menawarkan perawatan rambut seperti blow, hair spa, creambath, manicure dan pedicure serta merapikan alis degan harga terjangkau mulai dari Rp40.000. Penasaran dengan totok aura untuk tampil cantik dan sehat luar dalam? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut atau langsung datang ke Dian Kenanga Totok Aura.

 

Scroll To Top