ID | EN

Weekend ini Yuk ke Lagoon Street Festival

Lagoon Street Festival akan diselenggarakan 21 - 24 September 2017 di Pantai Lagoon Ancol.

Kabar gembira bagi Anda yang masih bingung menentukan destinasi untuk mengisi libur akhir pekan ini karena Taman Impian Jaya Ancol menyelenggarakan acara yang memang ditujukan untuk mengisi akhir pekan panjang.

Lagoon Street Festival merupakan hasil kerjasama antara Taman Impian Jaya Ancol dengan beberapa komunitas dan artis ternama tanah air. Acara yang rencananya diselenggarakan 21 – 24 September 2017 mendatang ini berlokasi di Pantai Lagoon Ancol.

Acara ini menampilkan berbagai pertunjukan menarik dari banyak komunitas, mulai dari graffiti, fotografi, barista, hammock hingga exotic dance. Puncak acaranya sendiri akan dimeriahkan oleh band ska populer, Tipe-X.

Tidak perlu khawatir akan kelaparan, sebab area Lagoon Street Festival juga dilengkapi dengan puluhan booth makanan dengan harga terjangkau.

Selain itu, sejumlah promo menarik juga dapat Anda nikmati selama September ini. Caranya terbilang mudah, tunjukkan STNK mobil plat B dan F di loket tiket dan membayar tiket seharga Rp100.000,- (hari kerja) atau Rp150.000,- (akhir pekan dan hari libur nasional).

Dengan catatan, STNK masih aktif dan tentu tidak telat pajak. Satu buah STNK dapat ditukar dengan dua tiket promo Dufan. Jadi, ajak keluarga Anda untuk menikmati ramainya acara Ancol Lagoon Street Festival ini ya!

Scroll To Top