ID | EN

V Residence - Hidden Paradise Di Ampera

Salah satu pilihan guest house di selatan Jakarta.

Sedang mencari tempat penginapan yang letaknya strategis dengan harga terjangkau? Guest house bisa menjadi salah satu tempat alternatif untuk menginap bagi Anda yang sedang berkunjung ke Jakarta. V Residence meruapakan tempat penginapan asri yang berada di daerah Ampera. Letaknya berdekatan dengan berbagai pilihan tempat makan dan juga Kemang. Tempatnya memang sedikit masuk ke dalam. Namun jauh dari keramaian dan tempatnya tepat untuk dijadikan tempat bermalam dan beristirahat.

Photo source: Alinear doc.

Dari luar bangunannya dirancang mirip seperti bangunan di Prancis. Selain itu, dilengkapi juga dengan halaman parkir yang luas. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas dan tipe kamar. Mulai dari superior room, deluxe room, dan suite room. Khusus suite room terdapat teras sehingga Anda dapat menikmati ketenangan dan ada beberapa suite room yang pemandangannya menghadap ke arah kolam renang.

Seluruh kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam, water heater, kulkas, laundry, TV kabel dan juga WiFi. Penginapan ini tidak menyediakan sarapan pagi. Tetapi di sini disediakan dapur bersama dan setiap tamu boleh menggunakannya. Harga menginap semalamnya dimulai dari Rp450.000 ke atas, tergantung tipe kamar yang dipilih. V Residence merupakan tempat penginapan yang bersih dengan harga yang terjangkau, tenang, dan cocok bagi keluarga maupun perkantoran.

Scroll To Top