ID | EN

5 Pilihan Hotel Murah di Kawasan Kebayoran

5 Pilihan Hotel Murah di Kawasan Kebayoran

Kebayoran merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang banyak didatangi pelancong dari luar kota. Kawasan ini juga semakin ramai oleh pusat perbelanjaan, seperti Gandaria City, Blok M Plaza, Pasar Mayestik, dan masih banyak lagi. Maka tak heran jika kawasan ini begitu digemari para pelancong. Nah, jika Anda termasuk yang sedang mencari penginapan di Kebayoran, berikut lima hotel murah di Kebayoran yang bisa menjadi referensi Anda. Disimak, yuk!

1. Favehotel Melawai
Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, karena sangat dekat dengan halte TransJakarta. Favehotel Melawai sangat cocok untuk Anda yang mencari tempat untuk “one stop entertainment” di sekitar area Kebayoran, terutama kawasan Blok M. 101 kamar yang disediakan telah dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, TV, akses WiFi, brankas, serta kamar mandi pribadi. Untuk harga, hotel ini memasang tarif mulai Rp 380 ribuan per malamnya.

 

Alamat: Jl. Melawai IV No.3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
No. Telp: (021) 29054888
E-Mail: melawaiinfo@favehotels.com
Website: melawai.favehotels.com
Instagram: @favehotelmelawai

2. Oak Tree Urban

Photo Source: http://oaktreejakarta.com/

Mencari hotel dengan fasilitas mumpuni, namun harganya terjangkau? Oak Tree Urban adalah hotel yang harus Anda pilih. Sebanyak 65 kamarnya tak hanya dilengkapi fasilitas standar, seperti AC, TV, dan kamar mandi pribadi, tapi juga dilengkapi brankas, lemari, meja kerja, pemanas air , dan akses WiFi. Anda pun juga bisa menikmati pemandangan kota dari jendela kamar.

Hotel dengan tarif mulai Rp 490 ribuan per malamnya ini juga memudahkan Anda mengunjungi berbagai tempat menarik di kawasan Blok M dan sekitarnya.

Alamat: Jl. Sampit 5 No. 3, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
No. Telp: (021) 72780801
E-Mail: reservation@oaktreejakarta.com
Website: http://oaktreejakarta.com

3. Win Hotel
Hotel yang hanya berjarak 600 meter dari Mall Blok M ini memiliki tiga tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, dan Suite. Tarif kamar per malamnya cukup terjangkau, mulai dari Rp 380 ribuan saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati nyamannya kamar Win Hotel ditambah fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas lain yang disediakan hotel ini antara lain restoran, pusat bisnis, ruang rapat, dan toko obat.

Photo Source: http://winhotelindonesia.com/

Alamat: Jl. Panglima Polim Raya No. 99, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130
No. Telp: (021) 7258228
E-Mail: reservation@oaktreejakarta.com
Website: http://winhotelindonesia.com/

4. D’Cozie Hotel
Hotel murah di Kebayoran selanjutnya adalah D’Cozie Hotel. Selain hanya berjarak beberapa ratus meter saja dari Mall Blok M, hotel ini juga memudahkan Anda menjangkau area Kebayoran Lama.

Hotel bisnis bergaya modern ini menyediakan 64 kamar, dengan pilihan kamar superior dan deluxe. Dengan tarif mulai Rp 460 ribuan per malamnya, Anda sudah dapat merasakan kenyamanan kamarnya yang difasilitasi AC, TV, akses WiFi, kamar mandi pribadi, lemari, brankas, dan peralatan untuk membuat kopi.

 Photo Source: https://www.instagram.com/dcoziehotel

D’Cozie Hotel juga menyediakan restoran, lounge, ruang rapat, toko obat, dan klinik kecantikan. Jika Anda ingin lebih dimanjakan, Anda juga bisa memesan layanan spa, dan room service.

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin No.57, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
No. Telp: (021) 7267000
E-Mail: dcoziehotel@yahoo.com
Website: http://www.prasanthi-hotels.com/index.php/hotels-resorts/jakarta/d-cozie-hotel
Instagram: @dcoziehotel 

5. The Falatehan Hotel
Hotel ini berada di lokasi yang strategis, tepat di tepi jalan raya besar serta dikelilingi berbagai pilihan kuliner dan tempat hiburan. 

92 kamar yang dimiliki The Falatehan Hotel terdiri dari empat tipe, yakni Superior, Deluxe, Safin Suite, dan The Falatehan Suite. Tiap kamarnya telah dilengkapi banyak fasilitas yang dapat menambah kenyamanan Anda selama menginap.

Photo Source: http://falatehanhotel.com

Setelah lelah beraktivitas seharian, Anda pun dapat menyegarkan kembali tubuh dan pikiran dengan menikmati fasilitas spa di hotel ini. Tersedia pula restoran yang menyediakan hidangan khas nusantara dan aneka menu Asia. Tarif kamar yang ditawarkan juga cukup murah, mulai dari Rp 550 ribuan per malamnya. Jadi mau pilih menginap di mana?

Alamat: Jl. Falatehan I No. 26, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
No. Telp: (021) 7202021
E-Mail: reservation@falatehanhotel.com
Website:http://falatehanhotel.com

 

Scroll To Top