ID | EN

Best Asian-inspired Boutique Hotel in Jakarta

Kosenda Hotel, an Asian-inspired boutique hotel in South Jakarta.

Satu lagi, pilihan hotel butik bagi pebisnis maupun pelancong yang mencari akomodasi strategis tengah kota. Kosenda Hotel yang terletak di kawasan Sarinah ini memudahkan Anda untuk menjangkau pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia, kawasan perkantoran Sudirman – Thamrin dan destinasi wisata menarik di Jakarta.

 

photo source: https://www.instagram.com/kosendahotel/?hl=en

Sebanyak 58 kamarnya yang modern, nyaman, dan penuh gaya ini dibagi menjadi 3 tipe, Petita, Comforta dan Spatia. Ketiganya dilengkapi dengan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan semua jenis tamu baik pebisnis maupun pelancong, seperti AC, Wi-Fi, TV kabel, brankas serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi dan pengering rambut.

 

photo source: https://www.instagram.com/kosendahotel/?hl=en

Bosan menghabiskan waktu luang di kamar? Anda bisa duduk santai di Waha Kitchen sambil menikmati berbagai macam hidangan Peranakan lezat yang disajikan langsung dari tangan chef handal. Perpaduan sempurna antara bahan-bahan berkualitas dengan teknik masak modern, menjadikan beberapa hidangan di Waha Kitchen tidak boleh Anda lewatkan begitu saja, seperti Laksa dan Fried Kway Teow.

 

photo source: https://www.instagram.com/kosendahotel/?hl=en

Atau ingin bersantai setelah lelah bekerja? The Awan siap melayani Anda. Lounge yang terletak di atap hotel ini memadukan pemandangan menakjubkan kota Jakarta dengan tapas yang menggiurkan. Di sini tersedia camilan, varian bir, martini, koktail, dan wine unggulan yang cocok disesap sambil menikmati keindahan matahari terbenam di ujung cakrawala.

 

photo source: https://www.instagram.com/kosendahotel/?hl=en

Hotel butik yang sangat kental dengan sentuhan klasik, gaya 1960-an dan budaya tradisional Indonesia ini memang menawarkan pengalaman menginap yang mengedepankan kenyamanan. Hal tersebut juga dapat dilihat dari fasilitas hotel yang disediakan selama 24 jam, seperti keamanan, pusat kebugaran, layanan antar jemput bandara, layanan penyewaan mobil dan kebersihan harian. Have a memorable stay in this chic modern style hotel!

 

Scroll To Top