ID | EN

Spa Memanjakan dengan Harga Terjangkau di Samsara Spa & Reflexology

Samsara Spa, perawatan tubuh mewah dengan harga terjangkau.

Di Samsara Spa, Anda dapat menemukan solusi lengkap untuk perawatan dan kecantikan. Didukung dengan tenaga profesional yang berpengalaman, Samsara Spa siap memanjakan Anda dengan berbagai perawatan murah, sehingga Anda dapat merasa kembali sehat dan segar.

photo source: tokosenang.com

Menawarkan pengalaman relaksasi dengan teknik pijatan tradisional Bali dan Jawa serta Swedish acupressure, setiap jenis perawatan yang tersedia di Samsara memberikan manfaat maksimal bagi tubuh, pikiran dan jiwa. Tak hanya itu, Samsara hanya menggunakan ramuan khusus yang terbuat dari bahan organik alami sehingga aman untuk kulit yang sensitif sekalipun.

Selain massage, body scrub atau totok, Anda juga wajib mencoba Holistic Healing Treatment, seperti Crystal Healing dan Tibetan Singing Bowl. Tibetan Singing Bowl digunakan selama berabad-abad sebagai media meditasi dan penyembuhan. Setiap bunyi yang dihasilkan Tibetan Singing Bowl memiliki getaran dengan tingkat frekuensi berbeda sebagai teknik terapi untuk mengurangi stres, meningkatkan konsentrasi sekaligus menurunkan tekanan darah.

photo source: tripadvisor

Lokasi Samsara yang berada di kawasan SCBD tentu memudahkan para pekerja, termasuk Anda mendapatkan perawatan maksimal. Samsara cocok dikunjungi sepulang kerja, sehingga Anda bisa kembali ke rumah dalam keadaan rileks. Samsara juga menyediakan fasilitas home spa, cocok untuk Anda yang ingin menjaga tubuh sehat dan segar meski tidak memiliki banyak waktu luang.

 

Scroll To Top