ID | EN

TransJakarta Akan Tambah Bus Selama Libur Lebaran

TransJakarta Akan Tambah Bus Selama Libur Lebaran

Mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang selama libur Lebaran, PT TransJakarta akan menambah armada bus menuju tempat-tempat wisata di Jakarta. Penambahan bus rencananya mulai dilakukan pada 26 Juni hingga 2 Juli 2017 mendatang.

Untuk koridor 1 rute Blok M – Kota, akan ada penambahan sebanyak 10 unit bus atau total menjadi 45 unit bus yang akan beroperasi selama libur Lebaran. Untuk koridor 5 rute Kampung Melayu - Ancol, ada 7 unit bus tambahan yang akan melayani rute ini. Total, sebanyak 26 bus akan beroperasi di koridor 5 ini.

Sedangkan untuk koridor 6 yang melayani rute Dukuh Atas – Ragunan akan mendapatkan tambahan 7 unit bus. Total, akan ada 32 bus yang dioperasikan dari sebelumnya 25 bus.

Selain ke titik-titik rekreasi, PT TransJakarta juga menyediakan bus menuju event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang sudah berlangsung sejak 8 Juni 2017 lalu, dan akan berakhir pada 16 Juli 2017 mendatang.

Rute-rute yang tersedia di antaranya Monas - Pekan Raya Jakarta (PRJ), PGC - PRJ, Pulogadung - PRJ, dan Kampung Melayu - PRJ.

Jadi, bagi Anda yang libur Lebaran kali ini hanya di Jakarta saja, Anda bisa menggunakan TransJakarta untuk jalan-jalan mengelilingi Jakarta. Selamat berlibur!

Scroll To Top