ID | EN

Kemewahan Penginapan di Atas Gunung

Mencari hotel di kawasan Puncak? Ini satu rekomendasinya, The Grand Hill!

Kawasan Puncak, Jawa Barat sering menjadi tujuan destinasi bagi masyarakat Jakarta karena lokasinya yang tidak jauh dari ibu kota dan akses yang mudah. Hanya tinggal menuju tol Ciawi, dalam dua jam saja Anda sudah bisa mencapai kawasan Puncak jika tidak macet. Udara yang sejuk dan banyak pemandangan hijau menjadi alasan mengapa Puncak sering dipadati terutama pada akhir pekan dan musim liburan.

 

Berbagai akomodasi pun dapat Anda temukan di Puncak, salah satunya adalah The Grand Hill. Hotel bintang 4 ini akan memukau Anda dengan desain tradisionalnya yang bergaya campuran antara Jawa dan Bali namun tetap dibalut dengan kemewahan.

 
Photo source: http://www.thegrandhill.com

Area lobinya yang dibiarkan terbuka akan membuat Anda bisa merasakan kesejukan udara Puncak sambil menunggu kamar Anda disiapkan. Hotel ini memiliki 89 kamar tamu yang dibagi ke dalam tipe Deluxe King, Deluxe Twin, Premiere King, Junior Suite, Executive Suite King, Executive Suite Twin, dan Suite King. Semua kamar memiliki pilihan view, yakni mountain view menuju Gunung Salak dan city view. Tinggal pilih saja mana yang Anda inginkan.

 
Photo source: http://www.thegrandhill.com

Di setiap kamar, Anda sudah dapat menikmati fasilitas seperti AC, TV LED 32 inci, lemari es, telepon, brankas, tea and coffee maker, dan hair dryer. Beberapa kamar dan suite yang ada di hotel ini juga dilengkapi dengan balkon pribadi.

 
Photo source: Instagram (@thegrandhillhotel)

Selain itu, Anda juga bisa menyegarkan diri sejenak dengan berenang di infinity pool yang tersedia. Bayangkan serunya berenang sambil menikmati pemandangan langsung ke gunung. Menyenangkan, bukan? Bila Anda lapar, ada pilihan dua restoran yang ada di The Grand Hill. Yang pertama, ada The Grand Hill Bistro-Café yang menyajikan hidangan internasional berkualitas. Yang kedua, ada Kupu-Kupu yang menyajikan hidangan autentik Indonesia.

 
Photo source: http://www.thegrandhill.com

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara di hotel ini, hal itu sangatlah memungkinkan. The Grand Hill menyediakan 5 function room berfasilitas lengkap yang bisa menampung 20-250 orang dalam satu ruangan. Cocok untuk Anda yang ingin mengadakan acara bisnis maupun pribadi. Tersedia juga paket meeting yang bisa Anda lihat langsung di situs The Grand Hill melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top