ID | EN

Great Atmosphere Rooftop Bar in Kemang

The Edge dengan minuman premium dan pemandangan kota Jakarta.

Di Jakarta sendiri memang banyak tempat yang menawarkan pemandangan keindahan dari atas gedung, salah satunya The Edge. Sebuah tempat elegan yang menawarkan layout terbuka dan beragam minuman premium, membuat siapa pun yang datang merasa begitu dimanjakan.

The Edge sendiri terdiri dari dua area berbeda, indoor dan outdoor. Area outdoor-nya juga dibagi menjadi beberapa area tempat duduk, mulai dari pool area sebagai spot paling ciamik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam, meja di area bertingkat dan bed area di bagian paling atas.

 

photo source: zomato.com

Di lihat dari menu nya, The Edge memang cocok dikunjungi untuk menyesap minuman premium favorit Anda sambil menikmati pemandangan keramaian kota Jakarta yang tak pernah tidur. Mulai dari bir, koktail, mocktail, vodka dan aneka wine berkualitas dapat Anda nikmati dengan harga cukup terjangkau.

 

photo source: zomato.com

Jangan biarkan minuman favorit Anda teronggok sendiri di atas meja. Di sini, juga tersedia beberapa kategori makanan yang cocok disantap bersama minuman favorit Anda, ada kudapan, makanan utama, beragam jenis keju dan dessert.

 

photo source: zomato.com

Misalnya, Anda ingin menyegarkan diri dengan segelas red, white, Bali atau sweet wine, pastikan Anda memilih Thai Grilled Salmon Salad, Shareloin, Baked Firecracker Chicken atau “Oncom” Roasty Burger sebagai pendamping.

Bayangkan, diri Anda berada di atas gedung dengan siliran angin malam yang perlahan merasuki tubuh, sambil sesekali menyesap minuman untuk mengembalikan semangat, sempurna!

 

Scroll To Top