ID | EN

Surganya Steak Empuk dan Juicy

Kelezatan steak dengan kualitas daging bermutu di Outback Steakhouse.

Hidangan steak yang lezat memang sulit ditolak, apalagi kalau disantap di restoran yang terpercaya. Nah, restoran steak yang hadir di Indonesia sejak tahun 2001 ini sudah tak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. Bagaimana tidak, Outback Steakhouse sudah menyabet posisi pertama untuk kategori Best Steak selama tiga tahun berturut-turut (2009 sampai 2011) dalam Zagat Survey of National Full Service Restaurant Chains. Tak heran Outback Steakhouse dikenal sebagai one of the best steakhouses in Jakarta.

Restoran ini hadir dengan suasana modern minimalis dilengkapi interior kayu dan kaca jendela yang luas di Kuningan City, yang merupakan cabang ketiganya setelah Ratu Plaza dan Pondok Indah Mall. Dilengkapi area bar, sofa cantik di beberapa sudut, fasilitas Wi-Fi, dan TV LCD, membuat momen bersantap Anda di sini akan semakin nyaman.

Photo source: http://outback-sea.com

Anda bisa mengawali waktu bersantap dengan pilihan salad seperti Queensland Cob Salad dan appetizer seperti Kookaburra Wings, Aussie Cheese Fries, atau Seared Ahi Tuna. Memasuki menu utama, Anda akan takjub dengan porsi besar daging yang empuk dan juicy, perfectly grilled dengan bumbu barbeque spesial dengan ukuran tulang iga yang besar, jika Anda memesan BBQ Beef Ribs. Outback Special, T-Bone Steak, atau Victoria’s Fillet juga menu signature steak yang sayang jika Anda lewatkan.

Menyantap steak di sini terasa begitu memuaskan karena Outback menggunakan daging steak impor dengan kualitas USDA 'Choice' Certified Angus Beef, yang telah dipercaya oleh Zagat dalam kategori kualitas daging sapi premier terbaik di Amerika Serikat. Outback juga menyediakan menu kombinasi seperti Toowoomba Topped Sirloin, Steak and Shrimp, atau Steak and Ribs Combo.

Tersedia juga menu daging ayam yang menjadi favorit, yakni Alice Springs Chicken, dada ayam yang dimasak secara flame-grilled, disajikan dengan jamur, beef bacon, saus honey mustard, dan lelehan keju Monterey Jack dan Cheddar. Hmmm… Sanggup untuk menolak?

Menu lain seperti pasta, burger, sandwich, sampai seafood steak seperti Grilled Salmon dan Toowomba Topped Dory juga bisa Anda pesan di sini. Untuk minuman pun tak kalah beragam. Tinggal pilih sesuai selera Anda mulai dari teh, kopi, smoothies, mojito, cocktails, wine, bir, sampai spirit.

Jangan lupa untuk menutup waktu bersantap Anda dengan hidangan penutup yang menggugah selera seperti Chocolate Thunder from Down Under atau Cinnamon Oblivion. So irresistible!

Scroll To Top