ID | EN

Ternyata ini Waktu yang Tepat untuk Belanja Online

Ada beberapa waktu yang dianggap terbaik untuk melakukan online shopping

Banyak kemudahan yang diberikan dengan belanja online. Namun, sebagian besar orang belum mengetahui bahwa sebenarnya ada beberapa waktu yang tepat untuk melakukan hal tersebut. Penasaran? Keep reading this article!

Salah satu waktu terbaik yang dianjurkan untuk belanja online adalah pukul 20.00 - 23.00. Di saat malam inilah banyak orang yang mulai membuka aplikasi belanja online untuk melihat-llihat barang apa saja yang ingin dibeli. Tentunya malam hari merupakan waktu yang senggang karena sebagian besar orang telah menyelesaikan kegiatannya. Hal ini dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis yang berkecimpung di dunia aplikasi belanja online untuk memberikan diskon besar-besaran.

Selain malam hari, ternyata belanja online juga memiliki hari-hari khusus yang bisa meningkatkan penjualan sekaligus memberikan harga yang miring kepada calon pelanggannya. Hari-hari itu biasanya jatuh pada hari Minggu, Senin, dan Selasa. Anda pun harus rajin membuka aplikasi belanja online pada hari-hari tersebut agar tidak ketinggalan diskon yang ditawarkan.

Setelah mengetahui kapan waktu yang tepat untuk belanja online, Anda pun dapat menyesuaikan waktu untuk berburu barang yang Anda inginkan, bukan? Dan semakin menyenangkan karena harga yang ditawarkan bisa lebih murah. Selamat berbelanja!

Scroll To Top