ID | EN

Tea Time Nyaman Sarat Wawasan

Tak hanya untuk tempat nongkrong, Anda bisa menambah ilmu di sini, GAIA Tea & Cakes.

Untuk Anda yang tea person, Gaia Tea & Cakes bisa menjadi tempat favorit untuk menikmati sensasi minum teh yang lain daripada yang lain. Beragam jenis teh Indonesia bisa Anda cicipi di sini. Teh pilihan Anda akan disajikan komplit dengan teko dan cawan keramik khas Gaia, dilengkapi dengan timer sebagai penunjuk waktu penyeduhan teh.

Jenis-jenis teh di Gaia adalah hasil kurasi Ratna Somantri, seorang tea specialist yang juga penulis buku “Kisah & Khasiat Teh” dan “The Story in a Cup of Tea”. Menemukan tempat ini pun tak sulit, karena menjadi satu dengan Alleira Batik, Kemang. Didominasi dengan interior kontemporer modern, Anda bisa menikmati teh di tempat atau dibawa pulang dengan packaging produk teh khas Gaia yang cantik dan elegan.

Photo source: http://www.gaiatea.co.id

Minum teh di Gaia juga bisa menambah pengetahuan Anda tentang teh, lho. Karena di menunya tertera informasi lengkap darimana jenis teh tertentu berasal dan karakteristik rasa teh secara spesifik sehingga Anda bisa memilih mana teh yang sekiranya akan Anda sukai. Indonesian Genmaicha, West Java Gunpowder Green Tea, dan West Java Silver Needles bisa menjadi teh pilihan Anda di sini. Selain teh, Gaia juga menawarkan minuman cokelat menggunakan 100% biji kakao Bali atau Lampung, pilihan kopi, soft drink, jus, sampai Italian soda pun ada di sini.

Photo source: http://www.gaiatea.co.id

Tea time Anda akan semakin lengkap ditemani Intense Dark Chocolate Tart atau kue legendaris khas kota Madiun yang biasa disebut Bluder, ada juga yang lainnya seperti Madelaine yakni kue pendamping minum teh ala Perancis, Pineapple Tart, Carrot Cake, Red Velvet, sampai macarons beragam rasa. Pilihan cemilan gurih juga ada, seperti Truffle Fries dan Vegetable Samosa.

Macaron di Gaia mempunyai pilihan isian yang tidak biasa. Di mana lagi Anda bisa menemukan macaron dengan fusion rasa khas Indonesia seperti Bubur Ketan Item, Tape Keju Bakar, dan Kolak Biji Salak? Yuk, cicipi beragam inovasi makanan dengan kekayaan asli Indonesia di Gaia.

Scroll To Top