ID | EN

Salon Kecantikan Khusus Wanita di Kawasan Bintaro untuk Manjakan Tubuh

Jasmine 9 salon khusus wanita di Bintaro untuk rileks seluruh tubuh.

Di tengah padatnya aktivitas harian, rasanya Anda perlu meluangkan waktu sejenak untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Salon khusus wanita dengan pelayanan lengkap dan berkualitas ini siap memanjakan Anda. Khususnya bagi yang tinggal atau bekerja di kawasan Bintaro dan sekitarnya, Jasmine 9 Salon Khusus Wanita bisa Anda kunjungi sebelum masuk kerja, saat istirahat makan siang, atau pulang kerja. 

Pelayanan Jasmine 9 Salon Khusus Wanita sendiri terdiri dari perawatan rambut seperti creambath, masker rambut, hair spa, gunting rambut, colouring dan smoothing, perawatan tubuh seperti pijat, lulur, masker tubuh, sauna, perawatan wajah, manicure, pedicure hingga totok.

Salon khusus wanita ini buka setiap hari, mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Bagi Anda yang tidak sempat keramas di rumah, bisa datang sebelum masuk kerja untuk menikmati layanan cuci rambut dan blow dalam waktu singkat namun tetap memuaskan.

Di sini, Anda juga bisa menikmati creambath atau masker rambut dengan pijatan yang berguna untuk memperlancar aliran darah dan mempermudah penyerapan nutrisi ke dalam kulit kepala agar lebih sehat. Anda juga bisa menikmati manicure atau pedicure untuk membuat kaki dan tangan lebih rileks, merawatan kesehatan kuku agar tidak mudah rapuh sekaligus mempercantik tampilannya.

Jika Anda memiliki banyak waktu luang, Anda wajib menjajal perawatan lulur dan masker tubuh. Di mana keduanya didahului dengan pijat untuk memperlancar aliran darah, dilanjutkan dengan steaming (penguapan) sebagai proses detoks, mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh untuk mendapatkan permukaan kulit yang lebih bersih diakhiri dengan lulur atau masker seluruh tubuh.

Dengan harga terjangkau, Anda bisa menikmati perawatan di salon ini dengan nyaman yang seluruhnya dilakukan oleh pegawai perempuan yang ramah dan profesional. Untuk reservasi, bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di kolom contact details.

 

Scroll To Top