ID | EN

Home for Premium Fashion Soft Contact Lenses

Softlens House, surganya lensa kontak premium terdaftar di Departemen Kesehatan Indonesia.

Saat ini, penggunaan soft lens atau lensa kontak sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Baik dipakai untuk mengoreksi mata yang mengalami masalah, seperti silindir, minus atau plus maupun kebutuhan fesyen.

Mengingat Anda bisa mendapatkan lensa kontak dengan sangat mudah, jika tidak berhati-hati saat membeli akan berakibat fatal pada kesehatan mata. Softlens House merupakan ‘surganya’ lensa kontak fesyen terbaik di Jakarta. 

 

photo source: https://www.instagram.com/softlenshouseid/

Toko lensa kontak premium pertama di Indonesia ini memiliki konsep dimana fesyen dan kecantikan dapat Anda jumpai di satu tempat. Tak ingin asal-asalan, setiap produk yang dijual resmi terdaftar di Departemen Kesehatan Indonesia.

 

photo source: https://www.instagram.com/softlenshouseid/

Pilihan warna-warnanya beragam, mulai dari warna ‘lembut’ seperti hitam, cokelat hingga warna yang lebih ‘berani’, seperti ungu, hijau, biru dan abu-abu. Bagi Anda yang ingin tampil seperti wanita Korea, bisa mencoba Bellevue seri Moi Belle yang dibanderol seharga Rp265.000 per pasang.

Bellevue merupakan lensa kontak premium asal Korea yang memiliki kandungan oksigen cukup tinggi. Softlens House juga menawarkan tiga seri lain dari Bellevue, Bloom, Clair de Lune dan Le Mimosa yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Scroll To Top