ID | EN

Tampil Cantik Bersama Kia Salon

Ragam perawatan rambut dan kuku berkualitas di Kia Salon.

Industri salon di Jakarta sendiri terus berkembang, terbukti dengan jumlah salon baru yang menjamur hingga saat ini. Menjaga penampilan, terutama rambut memang menjadi tren kaum urban untuk tetap tampil maksimal di segala suasana. Kia Salon yang berada di Kemang membuktikan dirinya bisa bersaing dengan salon lain untuk menghadirkan perawatan rambut berkualitas.

Bagi Kia, sang pemilik salon, rambut merupakan mahkota yang harus dijaga, terutama kesehatannya. Itu sebabnya, dirinya fokus dan memahami betul kondisi rambut pelanggan yang datang sebelum akhirnya memutuskan perawatan apa yang sesuai.

Seperti pewarnaan rambut, Kia menggunakan pewarna rambut berkualitas seperti Alfaparf dan Yellow asal Italia, guna mendapatkan hasil maksimal sekaligus menjaga kepuasan pelanggan. Untuk membuat pelanggan merasa nyaman seperti di rumah sendiri, nuansa salon memang sengaja dibuat seperti taman, didominasi warna hijau segar sehingga terkesan natural namun tetap memberikan sentuhan modern.

Kia Salon juga menawarkan perawatan lain seperti nail art menggunakan kuku acrylic dengan bahan yang lebih lentur dan nyaman, hair removing, sulam alis dan perawatan wajah a la Korean style.

Selain menggunakan kuku acrylic, Kia juga menyediakan cat kuku keluaran desainer ternama, seperti Burberry dan Christian Louboutin, semua bentuk perawatan dikerjakan oleh terapis profesional. Dengan harga yang kompetitif, Kia Salon menjadi pilihan ideal untuk mendapatkan warna rambut baru di awal bulan ini.

Scroll To Top