ID | EN

3 Tempat Ngopi Asyik di Kemang (Part III)

Kedai kopi nyaman di Kemang untuk hang out.

Kemang, salah satu daerah strategis yang dipadati banyak coffee shop asyik untuk nongkrong bareng terman-teman. Ini tiga coffee shop di Kemang dengan suasana nyaman dijamin buat Anda betah berlama-lama menyesap kopi favorit.

1. Kopi Pono

Sejak dibuka tahun 2018 lalu, Kopi Pono menjadi salah satu coffee shop di Jakarta yang menyediakan banyak spot foto Instagrammable. Desain interior yang cantik, dengan dominasi warna pastel, seperti merah muda dan biru tosca, coffee shop yang ada di daerah Kemang ini menyajikan berbagai macam kopi, seperti Es Kopi Pono, campuran kopi dan susu stroberi, Es Kopi Pono Spesial dengan tambahan susu cokelat, Americano, Café Latte dan tak ketinggalan, Picollo.

 

photo source: Alinear.doc

Terdiri dari dua lantai berbeda, lantai atas dikhususkan untuk smoking area, sementara di area bawah, Anda bisa menjumpai pool garden, area bersantap lesehan dengan bantal-bantal empuk. Hidangannya juga beragam, mulai dari pasta, nasi hingga sandwich dan dessert yang penyajiannya cantik, seperti Chocolate Treasure.

Kopi Pono

Alamat: Jl. Kemang Selatan No. 125, Kemang, Jakarta Selatan

Telp: 021-22719715

Instagram: https://www.instagram.com/kopipono/

2. Goni Coffee

Meski tempatnya terbatas, bukan berarti Anda tidak dapat mencicipi nikmatnya kopi yang disediakan oleh Goni Coffee. Ruangan yang dihiasi interior kayu sebagai elemen utama ini memberikan pengalaman menikmati kopi spesial di tengah kawasan Kemang yang tak pernah sepi.

 

photo source: https://www.instagram.com/gonicoffee/?hl=en

Goni Coffee memang tak buka hingga malam hari, hanya buka pukul 7 pagi sampai 6 sore, kecuali hari Jumat dan Minggu, buka hingga pukul 9 malam dan hari Minggu buka dari pukul 8 pagi sampai 6 sore. Seperti kebanyakan coffee shop yang buka sejak pagi, Goni juga menyajikan all day breakfast, pasta, pastry dan satu menu yang wajib Anda cicipi, Nasi Goreng Kebuli.

Goni Coffee

Alamat: Kemang Timur Raya 78CD, Kemang, Jakarta Selatan

Telp: 087776001721

Jam buka: 07.00 – 18.00 WIB (Senin – Kamis), 07.00 – 21.00 WIB (Jumat – Sabtu), 08.00 – 18.00 WIB (Minggu)

Instagram: https://www.instagram.com/gonicoffee/?hl=en

3. Sang Café

Dibanding dengan dua coffee shop sebelumnya, Sang Café mungkin terlihat lebih mirip sebuah restoran. Beberapa spot, terutama di pojok ruangan, dilengkapi dengan sofa-sofa empuk, cocok untuk ngopi sambil laptop-an. Sang Café juga menyediakan smoking area cukup besar dan nyaman.

 

photo source: https://www.instagram.com/sangcafeid/?hl=en

Salah satu menu yang wajib Anda cicipi adalah Kopi Susu-nya. Packaging-nya botol, cocok untuk yang tidak terburu-buru tapi tetap ingin menikmati kopi yang rasanya creamy dan tidak terlalu strong. Di sini juga tersedia finger food lezat untuk menikmati kopi pilihan, seperti Chicken Cheese Bitterballen, Potato Bolognese, Pisang Kipas dengan harga bersahabat, mulai dari Rp20.000 saja per porsi.

Sang Café

Alamat: Jl. Kemang Raya Selatan No. 110, Kemang, Jakarta Selatan

Jam buka: 11.00 – 23.00 WIB (Senin – Kamis), 11.00 – 24.00 WIB (Jumat – Sabtu), 07.00 – 23.00 WIB (Minggu)

Instagram: https://www.instagram.com/sangcafeid/?hl=en

Scroll To Top