ID | EN

Simplr, Asuransi Online Mudah dan Terpercaya

Produk-produk Simplr merupakan milik sendiri yang dirancang dan dijamin sendiri.

PT Asuransi Parolamas (Parolamas), perusahaan penyedia jasa asuransi mengeluarkan sebuah layanan baru, Simplr. Brand teranyar Parolamas ini menawarkan produk asuransi tunjangan hidup yang bisa dibeli via online. Simplr hadir sebagai bentuk digitalitasi asuransi yang ditawarkan langsung kepada masyarakat.

Ada tiga produk yang ditawarkan Simplr, yaitu asuransi Gaya Hidup (melindungi gaya hidup saat tertimpa kecelakaan yang menyebabkan kematian/cacat maupun pemutusan hubungan kerja karena bangkrutnya perusahaan menurut hukum), asuransi Kerugian Total Kendaraan Bermotor (jaminan kerugian atas kehilangan karena pencurian atau kerusakan total pada kendaraan bermotor, sama dengan atau lebih besar dari 75% dari harga kendaraan), dan.asuransi Dana Sehat (menutup biaya perawatan Rumah Sakit karena kecelakaan, atau karena demam tifoid, demam berdarah, difteri, pneumonia dan TBC).

Tidak seperti platform asuransi online lainnya, produk-produk Simplr merupakan milik sendiri yang dirancang dan dijamin sendiri. Jadi, nasabah langsung berurusan dengan pemilik produk, bukan dengan perantara (baik online maupun offline) yang hanya fokus menjual produk dan tidak mengedepankan customer service.

Sebagai sebuah layanan digital, Simplr hadir dengan mengedepankan konsep kemudahan, baik dari segi akses maupun transaksi. Simplr juga menjanjikan pelayanan pembelian produk asuransi hanya dalam waktu tiga menit atau bahkan kurang. Informasi mengenai produk akan disampaikan dengan sederhana dan lengkap, serta menawarkan alat pembayaran yang beraneka ragam seperti kartu kredit/debit, Doku, transfer bank, dan pembayaran di gerai Alfamart. Mereka juga tengah mengupayakan untuk menambah opsi pembayaran menggunakan GO-PAY, OVO, dan LinkAja.

Website: www.simplr.id

 

Top Photo Source: Instagram @simplr.id

Scroll To Top